Ayo Menari di Bulan Juni

Omaigat, dua bulan dong nggak ngeblog. Dasar blogger durhaka.

Padahal aslinya banyak banget yang pengen ditumpahkan. Tumpah ruah. Ha ha lebay.
Emang bener ya rasanya, writing is healing. Daripada dipendem, jadi jerawat. Jadi penyakit lahir dan batin. Huh hah.

Gatau sayanya yang males banget nulis. Atau kelewat perfeksionis, pengen semuanya harus serba bagus dan sempurna. Ujung-ujungnya lupa deh mau nulis apaan. Padahal aslinya dua bulan belakangan ini lot of things happened. Dan masa iya sih saya yang ngaku-ngaku penulis, jurnalis manis, blogger abal-abal ini ternyata tulisannya nggak lebih bagus dari Dirut saya. Pokoknya saya sempet nulis yang diedit sama Pak Dirut terus satu-satunya yang kepake cuma judulnya aja. Ha ha ha. Kebanting abis. Tulisannya bener-bener baguuuuuusss dan keren dan berisi dan saya ndempis di pojokan.

Lusa udah masuk Juni. Bulan baru sekaligus sudah hampir tengah tahun 2016. Dan seminggu lagi Insya Allah umat Muslim termasuk saya akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Yaiyy ! Sudah tahun ke 3 puasa di Bandung. Jadi anak kosan yang menawan. Bulan Ramadhan selalu membawa kegembiraan yang sulit diungkapkan. Pokoknya bener-bener seneng aja sama bulan ini. Berjumpa lagi dengan ibadah puasa, berlomba mengejar pahala, tadarusan, shalat tarawih, sahur, pokoknya indah.🙂

Persiapan bulan Ramadhan apa ya yang khusus? Siap-siap ngantuk di kantor :p Semoga lebih bisa sabar karena bulan-bulan belakangan ini kesabaran banyak sekali diuji. Semoga bisa maksimal menjalankan puasa juga mengerjakan kerjaan kantor yang berasa neverending task. *kamera mana kamera*

Hari ini atasan saya mendorong saya buat sekolah lagi S2. Aaamiiin. Dan kayaknya sudah beberapa orang yang mendorong kuliah lagi. Mungkin itu tanda-tanda sayanya harus serius nyari beasiswa. Karena gitulah proses nyari kampus dan beasiswa itu banyak sekali persiapannya. Banyak syarat-syarat yang harus diurus. Semoga sempet ya. Sayapun pengen kuliah S2 sebelum umur 30. Which is I only have several years left. *umur berapa hayo saya sekarang?*

Bulan Juni mari menari. Jangan cepat-cepat berlari😉

 

 

 

One response

  1. Gak berasa ya udah Juni aja

Leave a Reply

