2016 : Page 1 of 366

Hai !

Happy New Year !

Since the greeting itself start with ‘happy’ word, make sure that we become a happiest person in the world.

newyear

Selamat tahun baru bagi yang memilih liburan bersama keluarga, macet-macetan di jalan, tiup terompet, menyalakan kembang api, nonton live event, bikin barbeque party atau yang memilih duduk manis depan TV nonton acara yang ditayangin stasiun TV sampe ketiduran (baca : saya).

Yup, tahun baru dengan nggak kemana-mana dan rasanya yaaaaaaaaaaaa biasa aja. Ha ha. Cuma banyak-banyak berdoa supaya setahun kedepan segala hal baik-baik saja. Yang tidak baik menjadi lebih atau agak baik.

Tahun baru seneng dong hepi-hepi? Tapi banyak juga yang masih stuck di kantor dengan setumpuk pekerjaan. Gelandangan tidak lantas jadi kaya mendadak hanya karena 2015 berakhir digantikan 2016. Yang pusing skripsi tidak kemudian jadi kelar. Yang utang numpuk juga nggak tiba-tiba lunas utangnya. Yang hobinya sirik fitnah sana sini juga nggak instan jadi tobat. Ha ha. Kumat deh penyakit sinis bin antagonis saya😀 Itulah kenapa tahun baru sendirian atau rame-rame ya biasa aja. Mungkin saya aja yang sudah makin tua renta. Atau udah puas ya dulu-dulu dari SMA sampe kuliah tahun baru selaluuuuu bikin-bikin acara.

Tahun baru kan cuma setahun sekali? Sama. Ngerayain ulangtahun juga setahun sekali, lebaran setahun sekali, natal setahun sekali, hari ibu setahun sekali, hari kartini setahun sekali, anniversary pernikahan, hari peringatan ini hari peringatan itu. Banyak juga ya selebrasi kita dalam satu tahun.

Several annoying things happened recently, it’s getting tough. But well, I am pretty sure that in the end everything gonna be OK.

Resolusi? Menjalankan resolusi tahun-tahun kemaren. Ha ha. Belajar banyak-banyak bersyukur tapi tidak boleh cepat puas. Tetap menjadi saya yang antagoniskronisperfeksionissinisnanmanis. :3
Resolusi saya kayaknya sama kayak orang-orang. Yaaaah gabungan resolusi dari banyak orang maka jadilah resolusi milik saya.

Semoga mamapapa bahagia & sehat selalu.

Semoga 366 ini produktif dan bermanfaat !

 

*Take a look at my twitter & instagram account❤
https://twitter.com/frappiocoffee
https://www.instagram.com/frappiocoffee/

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: