Bye Summer, Hey September !

Here we go !

So, today is Tuesday, also payday. Horrayyy ! 

I wear my oh-so-bright orange uniform and sit in front of my laptop. Doing nothing. 

Should I say that September is my favorite oneYeah maybe because this is my month. Dunno. September, the summer almost over and autumn season will coming. But since my country only has two season so this is no valid here. He he. 
Saya berdoa semoga September ini membawa banyak kebahagiaan. Amin. Bagi saya, kamu, mereka, kita, iya semuanya saja. Daripada menunggu dibahagiakan, kenapa tidak membahagiakan orang lain terlebih dahulu dan menciptakan kebahagiaan kita sendiri. Ahahaha.

Karena sebentar lagi saya akan bertambah tua … uh oh .. saya berharap bisa menjadi better version of me. Saya yang suka simpang siur nggak jelas ini. Semoga semakin pandai membaca arah mata angin. :p Bingung? Sama. September itu bulan istimewa. Saking istimewanya sampai ada lagu September Ceria yang legendaris itu. Terus ada juga lagu Septembernya Earth, Wind and Fire. 

Alhamdulillah. Bersyukur dulu buat kesehatan, rezeki dan kemudahan yang diberikan ke saya. Plus Alhamdulillah untuk segala ujian yang diberikan. Masih dipercaya buat naik level ke arah yang semoga harusnya lebih baik.🙂

Harapannya semoga cita, cinta dan asa masing-masing mendapat jalan terbaik. :3 Ih mulia banget kan saya. Ha ha.

I believe that I was born as an absolute daydreamer and also dreamcatcher. Karena mimpi saya banyak yeah harusnya saya fokus satu-persatu. Pengennya sih bisa semuanya diraih. Amin dulu. Amin. Saya pemimpi, saya orang gila dan absurd. Tapi kalau dipikir-pikir saya pemimpi yang relistis. Ha ha. Jadi yang mana nih, pemimpi apa realistis?

Apa ya yang lagi pengen saya lakukan start from today? 

Do good deed everyday. Banyak membantu orang lain. Bukan membantu biaya pernikahan, biaya persalinan atau membantu bikin candi yaaaaa. Misalnya ada orang punya masalah nah saya bisa bantu memperkeruh suasana. Ha ha. Becanda ding. Ya membantu semampu saya, sebisanya saya apa gitu.

Have healthy life inside and outside. Healthy mind, healthy body. Nggak jajan sembarangan, kurangi makan goreng-gorengan, banyak buah (buah mahal, ampun!) dan sayur. Sering-sering workout. Kurangin begadang. Ha ha. Gilaaaaa rasanya badan saya tua renta, mungkin akibat sering ngopi dan begadang. Tapi kalau malem melek itu rasanya banyak ide keluar, banyak pikiran-pikiran berputar yang bikin susah merem.

Write moreeeeeeeeeeeeeeee, read moooreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.  Ngaku-ngaku penulis kok nggak pernah nulis. Kan saya nulisnya nama kamu di hati saya. *dikeplak kamus* Eniwei akhir-akhir ini saya nyoba nulis fanfiction dan ternyata dapet tanggapan yang berbeda dari dua kubu. Kalau kubu yang suka sama model-model fanfiction Korea pasti nagih-nagih kelanjutannya. Baper baca tulisan saya yang penuh khayalan itu. Sementara kubu seberang kurang suka model fanfiction, sampai ada yang ngaku mual-mual bacanya. *ih lebay* Itulah risikonya menulis sesuatu yang segmented. Sebenernya sama aja sih kayak nulis cerita biasanya cuma yang ini tokohnya orang Korea jadi kalau yang nggak suka Korea-Koreaan dijamin nggak nyaman, masalahnya imajinasi mereka terbatasi. Beda kalau nulis sesuatu yang tokohnya bukan Korea. Kan saya jadi bingung kalau ada yang nagih tulisan non FF sama tulisan FF. ><

Pagi ini saya awali dengan diusir dari kamar kosan karena mau difogging alias disemprot buat ngusir nyamuk. Sejak saya kos di sini udah berapa kali ya di fogging, rasanya sudah 3 kali ini. Malesnya di fogging adalah kudu nyimpenin barang-barang biar nggak bau bekas semprotan. Terutama mengamankan makanan & minuman. Padahal yang namanya kamar saya itu acak adul buanyaaaaak barangnya. Kayaknya sudah waktunya beli apartemen. Ha ha. Aaaamiiiin.

Mari kita mulai bulan September dengan hati riang gembira😀
Lakukan yang baik-baik saja, bicara yang baik-baik saja, berpikir yang baik-baik saja.
Semoga bulan ini jadi bulan produktif kita semua. Iya produktif buat nonton drama Korea nonstop. :p

Becanda ding.

Hey September, let’s be good to each other ;) 

Leave a Reply

