#FF2in1 – Countdown

Makasih Ta.

Aku tidak pernah lupa mengucapkan itu padanya. Setiap malam, setiap hari.
Dan dia akan selalu bertanya padaku.
“Makasih buat apa?”
Aku hanya menjawab terimakasih buat semuanya hari ini. Dan tentu saja dia tidak akan pernah puas.
“Emang hari ini aku ngapain sampai makasih segala?”
Satu ketika aku akan bilang terimakasih menemaniku beli buku.
Kali lain aku bilang terimakasih sudah menemaniku makan.
Berikutnya aku akan bilang terimakasih sudah memberiku lagu-lagu bagus.
Padahal bukan itu.
Aku berterimakasih atas semua kenangan indah yang pernah kami lewati bersama.
Aku berterimakasih dia memberiku memori yang manis, pahit, asam, gurih, tapi semuanya akan kurindukan.
Untuk satu alasan aku tahu waktu kami berdua tidak banyak. Kami sedang menghitung mundur,atau mungkin hanya aku saja yang sibuk menghitung mundur. Waktu kami bersama akan segera habis. Itu mutlak.

“Makasih Ta!” Ucapku padanya, kudengar dia tergelak di seberang sana.
“Tunggu, tunggu, biar aku tebak sendiri. Hari ini kamu berterimakasih karena aku bayarin parkir? Atau karena tadi aku kasih kamu eskrim? Ya ampun aku emang baik banget ya. Jangan bosen-bosen bilang makasih.”
Aku hanya tertawa mendengarnya.
“Selamat malam Ta, selamat tidur.”
“Yooook mari kita tidur.”

Dia tidak sadar, bahwa ‘Ta’ bukanlah Paramita seperti namanya. Kupanggil dia ‘Ta’ yang artinya cinta.

*DIbuat sebagai bagian dari #FF2in1 berdasarkan lagu The Vamps Oh Cecilia (Breaking My Heart) ft. Shawn Mendes

One response

  1. Bagus FF nya..🙂

Leave a Reply

