Menandai Juni

Ini merupakan keduapuluh lima kalinya saya bertemu dengan bulan Juni. Yap, 25 ! Tentu saja karena setiap bulan hanya ditemui satu kali dalam satu tahun. Tidak ada 2 atau 3 Juni dalam 1 tahun. Tak terasa sudah hampir setengah tahun dilalui. Ada apa sih di bulan ini? Tentu saja sebagian besar saya belum tahu. Yang pasti ada undangan pernikahan teman, saudara dan teman yang berulangtahun serta Insya Allah tengah bulan akan berjumpa kembali dengan Ramadhan.šŸ˜€ Aaamiiin.

Bulan ini pengennya lebih hemat, tapi juga banyak pengen beli ini itu. Auwoooo…kontradiktif sekali ya. Saya belum ada rencana bepergian kemanapun. Tapi seru juga kalau bisa liburan (apalagi gratis). Yeaayyy !!! Maunya … maunya …

Semoga banyak rejeki, tantangan dan kesempatan di bulan ini. Alhamdulillah dulu untuk yang sudah-sudah di bulan kemarinšŸ˜‰

Pengen ikutan tantangan menulis setiap hari selama 30 hari kedepan. Meskipun saya spesialis blogger tukang curhat dan galau gemalau, mellow yellow hellow. Ha ha.Ā Finally,Ā saya menemukan juga keahlian spesifik saya dalam hal ngeblog. Ā -______-

Saya pengen bisa nulis yang bagus lagi kayak dulu. NentuinĀ angleĀ tulisan yang menarik, yang runtut, bikinĀ leadĀ yang bagus. Saya pengen dikasih kekuatan nulis lagi. Entahlah mungkin saya takut dikritik, takut dikomentarin, takut diserang jika membuat tulisan yang bersifat mengkritisi suatu kejadian. Saya jengah dan lelah jadi penonton. Saya paling nggak suka pura-pura nggak liat atau jadi orang masa bodoh. Atau mikir yauda yang penting saya aman, bisa hidup tenang. Duh, nggak banget lah .

Semoga bulan ini banyak membaca, banyak menulis, banyak mendengar, banyak berbuat, yang baik-baik.

Semoga bulan ini bisa lebih banyak olahraga, nggak cuma olahraga jari-jemari aja aliasĀ chattingĀ samaĀ browsing.Ā  :p

Semoga banyak kabar-kabar baik untuk kita semuanya. :3Ā Who doesn’t love good news?

Nobody can love you as much as you love yourself.
Nobody can trust you as much as you trust yourself.
Nobody can understand you as much as you understand yourself.
Don’t forget to falling in love with yourself first, fellas !

Well, are you ready to rock June together?Ā 

*Tulisan ini diikutsertakan dalam ajakan #NulisRandom2015

Leave a Reply

