Terjebak Promo Dinomarket

Kekesalan dan cobaan selalu datang berombongan dan tanpa tedheng aling-aling. Hari Kamis kemarin merupakan hari yang membuat saya keki. Capek lahir dan batin. Tertipu dua kali dalam sehari. Merasa dipermainkan. Huahua.  Saya akan ceritakan satu-persatu dalam postingan yang berbeda.
Dinomarket, bukanlah nama yang asing bagi saya. Sudah cukup lama mendengarnya tapi belum pernah berbelanja disana. Entah darimana asalnya tiba-tiba saja saya sudah terdaftar menjadi pelanggan newsletter Dinomarket. Padahal saya tidak pernah merasa mendaftarkan email saya. Apakah mereka mendapat data saya dari pihak ketiga? Ataukah saya daftar tapi lupa? Atau saya tidak sadar? Hanya Tuhan dan Dinomarket yang tahu. Memang ada satu email yang saya khususkan untuk semua situs e-commerce agar tidak tercampur dengan email kerjaan. Jadi setiap hari pasti nangkring dengan manis email-email dari Lazada, Zalora, Elevenia, Groupon, Berrybenka, dan lain-lain termasuk Dinomarket.
Setiap pagi aktivitas saya adalah mengecek e-mail. Dan hanya e-mail dengan subject menarik yang saya buka isinya. Ho ho. Memang judul merupakan aspek penting apakah e-mail bakal teronggok manis di inbox tanpa dibuka ataukah mendaoat perhatian khusus karena penasaran. Jarang-jarang saya buka email dari Dinomarket, tapi hari itu ada penawaran menarik berupa promo modem Bolt seharga 99.000 dari harga normal 399.000. *drooling* Tapi disebutkan kalau promo tersebut hanya berlaku selama dua jam saja mulai jam 15.00 sampai 17.00. Okeyy dengan semangat 45 saya ingat-ingat jamnya dan bersiap ikutan promo. Apalagi malamnya saya sudah warming up dengan berebut tiket kereta api untuk mudik.
Jam 15.00 kurang sedikit saya sudah standby  di depan laptop. Ini bukan pertama kalinya ikutan semacam ini. Saya sudah dua kali ikutan flash sale Lazada buat beli Xiaomi Redmi Note. Jadi saya pikir harusnya bisa dong dapetin modem Bolt ini. Kan lumayan bisa test drive kecepatan si modem. Pas jam 15.00 saya refresh websitenya Dinomarket dan yang terpampang adalah modem Boltnya sudah out of stock. Saya refresh terus tapi hasilnya sama. Anehnya barang-barang promo lain yang emang nggak seberapa menarik masih pada available. Satu-satunya yang paling menarik ya cuma si modem Bolt plus satu-satunya yang out of stock. 

Saya menarik kesimpulan kalau sejak awal si modem Bolt ini memang nggak ada. Itu hanya pancingan supaya kita membuka Dinomarket. Soalnya masa nggak sampe semenit udah habis. Apa jangan-jangan barangnya yang dijual cuma sebiji. Kalau iya sebaiknya disertakan keterangan jelas berapa unit yang dijual. Argh! Kesel dan keki. Saya males sama promo tipu-tipu nggak jelas kayak gini. Mana kondisi saya koleng kurang tidur, jadi udah badmood makin badmood aja. *kunyah kabel mouse* Terseraaaaaaaaaah kamu aja deh mau jualan apa juga. Hu hu.

Dan ternyata tidak cukup Dinomarket yang mengecewakan saya. Malamnya saya dikecewakan oleh e-commerce lain. Mungkin mereka janjian -________________-
Jadi pesan moralnya, jangan tinggi-tinggi menaruh harapan pada embel-embel promo.

One response

  1. […] Kemudian seharian itu saya lewati dengan terkantuk-kantuk dan lemas akibat kurang tidur. Juga sempat merasa kesal karena merasa terjebak promo Dinomarket.  […]

Leave a Reply

