Beres-beres yang Nggak Beres

Gimana rasanya, kalian beli atau ngontrak rumah dan kondisinya itu super amburadul bin acak adul. Pasti pusing, mau mulai bersihin dari mana. Ruang tamu dulu? Ruang makan dulu? Kamar tidur? Kamar mandi? Oke, bisa jadi kita mulai dari ruang tamu dulu, karena takut tamunya keburu dateng. Tapi ternyata pas lagi beresin ruang tamu dikit, ada temen dateng dan minta makan padahal dapurnya belum siap buat masak. Kita meninggalkan ruang tamu beralih beresin dapur.

Pas lagi beresin dapur, ternyataaaaaaa si temen ijin ke kamar mandi. Padahal kamar mandinya juga masih kotor, masih berantakan, masih belum ada gayung dan peralatan lainnya. Mau nggak mau kita tinggalin si dapur dan beresin kamar mandi. Kemudian kita ingat juga bahwa bentar lagi ada saudara nginep sementara kamar tidur masih belum bisa berfungsi. Huaaaaaaaaaa… frustasi tingkat dewa matahari diskon 70 + 20 persen nggak sih.

Yah begitulah saya menganalogikan yang saya hadapi sekarang. Sakin banyaknya yang kudu diberesin sampai have no idea baiknya mulai dari mana dulu. Sampai nggak tahu apa yang harus saya lakukan. Sampai akhirnya nggak ada yang beres. Dan solusinya adalah … ngeblog dulu. Ha ha. Bukan solusi sih, lebih ke melarikan diri for a while. 

Memang yang paling baik adalah membereskan satu persatu secara fokus. Sampai betul-betul beres satu hal, beralih ke satu lagi. Masalahnya itu semua hal yang terintegrasi dan nggak bisa dipisah-pisah. Butuh prioritas dan perhatian.

Move to another topic. Saya lagi demen banget nonton Sex & The City. Huge thanks to StarWorld yang sudah muterin Sex & The City Season 2-3. It’s really made my day! Kenal serial ini awalnya dari versi movie. Cuma dulu karena nontonnya pas masih remaja jadi nggak seberapa ngeh dan nggak ngerasa kena. Tapi sekarang-sekarang ini jadi suka sama karakter Carrie Bradshaw dkk. Exclude aktivitas sex mereka yang edan sama omongan sex yang suka vulgar tapi ngelihat persahabatan mereka menyenangkan. Saling melengkapi dengan karakter masing-masing. Plus masalah yang dihadapi itu bisa belajar cara menghadapinya. Tiap episode pasti ada aja pelajaran yang bisa diambil.

Sex and the City

Yeaaa i feel so Carrie Bradshaw minus sex and cigar. (Ngaku-ngaku) :p Buset tu cewek ngebul terus kayak kereta api. Ngerokok dimana-mana sampai ditegur orang-orang. Saya sukanya sih dia itu fashionable.  Dan juga seorang shoe fetish kayak saya. Paling nggak tahan liat sepatu lucu. Ho ho. Dia orangnya setia kawan meskipun suka sembarangan. Terus dia seorang penulis dan punya kolom sendiri. Saya jadi kepikiran pengen punya kolom sendiri buat sharing mengenai kehidupan based on true story, baik pengalaman pribadi maupun orang-orang di sekitar saya. So, anyone wanna hire me? :3  Tapi rada nggak masuk akal kalau dipikir-pikir. Masa sih penulis kolom bisa sewa apartemen bagus, belanja-belanja branded sama nongkrong tiap hari sama temen-temennya. Plus party-party. It look so unreal afterall. :p  Hanya Carrie Bradshaw yang bisa. -______________-

2 responses

  1. Aku juga suka banget sex in the city🙂 bener2 keren ya seriesnya tapi kayaknya agak2 gak percaya juga penulis bisa sehura2 itu hehehe.

    1. Wah kalau penulis bisa punya gaya hidup kayak gitu ayo kita jadi penulis aja😀 Kalau dia pimred masih percaya lah ya. Lha ini cuma punya satu kolom doang. -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: