Makan Siang di Nasi Bakar 15

Satu pertanyaan ini pasti diajukan setiap hari dan jawabannya nggak pernah pasti, bahkan suka bikin galau.
“Kita makan siang apa hari ini?”
Rasanya ini memang masalah terbesar buat para pekerja kantoran macam saya. Makan siang selalu bikin bingung, karena kita suka bosen dengan menu itu-itu saja. Kadang suka iri dengan kantor-kantor yang menyediakan catering makanan siang untuk karyawannya. Ada yang modelnya prasmanan di kantin bersama, ada juga yang kotakan.
Makan siang kali ini saya mencoba Nasi Bakar 15 yang terletak di Jalan Cimandiri, di belakang gedung sate, dekat jalan Cilaki. 01
Di Bandung penjual nasi bakar lebih banyak dari Surabaya. Cukup mudah menemukan penjual menu makanan satu ini.
Nasi Bakar 15 di Cimandiri ini tempatnya enak. Cukup luas. Pengunjung bisa memilih mau lesehan atau duduk di kursi. Tenang saja, di pojokkan juga disediakan wastafel plus sabun cair untuk mencuci tangan. Jadi nggak perlu takut aroma makanan tertinggal di tangan.

03

    Menu Nasi Bakar 15

Setelah men-screening daftar menu saya memutuskan mencoba paket Nasi Komplit Ikan. Saat pesanan datang rupanya dugaan saya benar, lauknya banyak sekali sodara-sodara. Sampai bingung mana yang mau dimakan dulu. Haha. Nasi Komplit Ikan ini terdiri dari nasi bakar, ikan bakar, pepes tahu/tempe (botok tahu/tempe), perkedel jagung, serundeng, lalapan dan sambal. Rasa sambalnya pedes manis gitu. Ah kayak saya dong pedes tapi manis :p *lempar piring*
Menu makanan lainnya juga banyak, ada ayam, ati ampela, baso, karedok, sayur asem. Sedangkan minumannya juga menyediakan aneka jus, plus ada dessert es krim mochi.😀

04

          Nasi Bakar Komplit Ikan

Rasa nasinya gurih, ada ikan teri kecil-kecil di nasinya. Ikan bakarnya juga pas masaknya, nggak terlalu gosong. Overall makan disini bisa jadi pilihan buat besok-besok. Nggak kapok diulangi lagi.
Sayangnya makan disini nggak include sama minumnya. Teh tawar aja kudu beli seharga dua ribu, sedangkan teh manisnya empat ribu. Waooo jadi gulanya dua ribu ya. Ha ha. Total saya menghabiskan IDR 18.000 untuk makan siang hari ini.
Jadi, manalagi nih rekomendasi nasi bakar di Bandung?

2 responses

  1. arghhh masih jam segini udah lapar, padahal baru baca judul aja

    1. Hihi. Ayo makan nasi bakar mba😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: