Review Kecantikan : Mencoba Perawatan di Larissa Aesthetic Center

Kalau saya bikin review kecantikan mungkin besok-besok saya juga perlu mengimbangi dengan bikin review tentang kejelekan dan ketampanan. Biar adil kan ya. Ho ho.

Jadi weekend ini saya menghabiskan waktu di rumah tercinta, Surabaya. Nah seperti biasanya setiap pulang saya selalu dikejar-kejar banyak jadwal. Berasa artis syuting stripping. Yang pasti saya kontrol ke dokter gigi. Terus untuk kepulangan kali ini saya menyelipkan jadwal facial. Ha ha.

Bukan mau centil-centilan biar makin cantik atau putih gitu. Tapi saya kan pecinta kebersihan, paling males lihat sesuatu yang kotor atau berantakan. Termasuk wajah saya😦 Entah kenapa setelah di Bandung saya jadi mengalami masalah kulit wajah. Mulai dari terbakar dan nggak sembuh-sembuh berbulan-bulan, sampai komedo dan jerawat bermunculan. Padahal sebelumnya saya nggak pernah ada komedo dan jerawat😦

Sebelumnya saya sudah mencari info lewat sahabat saya si Google :p kira-kira klinik mana yang bagus dan ramah kantong. Setelah menimbang-nimbang saya memutuskan mencoba ke Larissa. Karena konon katanya bahan-bahannya herbal. Yup saya nggak mau wajah saya ketergantungan obat-obatan kimia.

Sayangnya Larissa belum ada di Bandung, baru ada di sekitaran Jawa Tengah dan Jawa Timur. Saya berangkat ke Larissa siang-siang habis salat dhuhur. Ternyata rameeeeee kayak les-lesan Pr*magama :)))) Saya ambil nomor antrian ke CS. Ternyata nggak nunggu lama saya langsung dipanggil.

Ke mbak CSnya saya bilang baru pertamakali kesitu dan saya mau facial buat bersihin komedo aja. Saya tertarik dengan facial buah-buahan karena pasti wanginya seger. Eh si mbaknya malah nyaranin facial whitening atau gold facial yang paling mahal yaitu 150ribu. Glek! Katanya kalau yang lain nggak pakai bersihin komedo, cuma di facial biasa aja. Padahal setahu saya yang namanya facial dimana-mana buat bersihin komedo. Kalau bersihin hadas kecil sih namanya wudhu. Oke abaikan.

Saya masuk ke ruang perawatan khusus wanita. Cewek cowok ruangannya dipisah. Disuruh ganti pakai kemben terus masuk ke ruangan buat facial. Prosesnya banyak, nggak hafal sih apa aja. Nggak kerasa juga sampai satu setengah jamnya. Mbaknya yang memfacial nggak kasar. Ditengah-tengah facial saya nanya ke mbaknya apa kalau facial bersihin komedo kudu pilih paket gold atau silver. Kata si mbaknya nggak harus. Facial yang mana aja pasti dibersihin komedonya u_______u Ih kena tipu deh sama si mbak-mbak CS yang nyebelin dan nggak membantu sama sekali. Asli gondok. Pas dipencet-pencetin komedo sama jerawat saya sangat tegar dan nggak kesakitan. Karena saya sudah biasa dengan yang lebih perih dari ini. Alah. Si mbaknya sempet bilang, “wah udah lama nggak facial ya mbak? Komedonya banyak banget”. Saya cuma ngg..ngg..anu..sebenernya saya belum pernah facial beginian mbak. Hahahaa :)))

Abis facial dibekelin masker wajah yang bisa dipakai 4 kali. Oh jadi ini bedanya kalau pilih yang gold.

Kelar facial saya bermaksud beli sabun muka sama sunblock tapi ternyata kudu konsultasi sama dokter kulit dulu. Iya sih, biar tahu mana produk yang cocok. Pas ke dokternya dikasitau kalau jenis muka kayak saya malah sebaiknya jangan dikasi facial gold karena cenderung sensitif. Kering tapi berpotensi jerawat. Horeeee kena tipu dua kali kan jadinya gara-gara si mbak CS yang saya cari-cari name tagnya tapi gada. Menurut dokternya saya cocok dengan produk yang green tea.

Sebenernya disuruh beli rangkaian produk yang kalau ditotal ada sekitar 276ribuan. Mulai dari sabun muka, face tonic, krim pagi, siang, malam, lotion anti acne. Ah sudahlah saya nggak minat beli banyak-banyak begitu. Apalagi saya sudah terlanjur patah hati akibat facial tadi. Saya cuma ambil sabun muka sama krim paginya aja. Murah sih cuma 75ribuan aja.

2014-12-08 00.11.28

Pelajarannya adalah pas mau facial ke klinikkecantikan sebaiknya langsung konsultasi ke dokter dulu. Biar tahu mana perawatan yang cocok sama kita. Jangan sampai udah bayar mahal malah nggak cocok. Tapi saya nggak kapok balik facial lagi di Larissa. Besok-besok mau nyobain yang buah-buahan biar sekalian dirujak kalau laper :p

Kalau mau lihat perawatan sama produknya apa aja bisa buka di websitenya Larissa.

Larissa Aesthetic Center
Surabaya
Jalan Bali No.11

Leave a Reply

