Desember Sudah Datang

Waaaa bulan sudah berganti. Cepat sekališŸ˜€
Selamat bertambah usia siapapun yang ulangtaun hari ini. Kalau temen akrab seinget saya sih nggak ada. Atau mungkin sayanya aja yang udah jadi teman durhaka. Ho ho.
Selamat terima gaji buat yang gajian hari ini, termasuk saya.
Selamat bayar kosan dengan harga baru sebagai dampak BBM naik. Oke ini curcol saya :p
Selamat bayar cicilan rumah, mobil, kartu kredit, buat yang sudah punya cicilan. Jangan lupa nabung sama sedekah ya.

Seperti biasanya nih, pas pergantian bulan pasti banyak dijumpai tulisanĀ December please be nice !Ā Di status BBM,Ā twitter, pathĀ dan kawan-kawannya. Mari kita mengamini bulan Desember ini biar berjalan indah, ramah danĀ smooth.Ā šŸ˜‰
Menurut saya Desember adalah bulan yang sangaaaat sibuk, bulan yang berjalan cepat. Di kantor-kantor sudah pada sibuk beberes anggaran, yang Kristiani tidak sabar menyambut Natal, plus kita-kita sibuk berburuĀ saleĀ akhir tahun. Kita? Kamu aja deh.šŸ˜€
Kalau saya sudah ngeprint kalender libur 2015, maunya ambil ancang-ancang tahun depan pulang ke rumah tanggal berapa saja. Juga penasaran kira-kira tahun depan bisaĀ travellingĀ kemana saja ya. Ah apapun itu semoga kita semua selalu diberi kesehatan jasmani & rohani. Mensana in corporesano.Ā *jadi inget tulisan di kaos seragam olahraga SD saya dulu*

Desember tahun kemarin saya dapat kabar gembira diterima di perusahaan saya bekerja sekarang ini. Alhamdulillah. Tahun ini kira-kira sebelum tutup tahun bakal dapet kabar gembira apalagi ya?

Tentang menulis, tahun ini saya masih jarang menulis.Ā AchievementĀ menulis saya nol besar deh. Haha. Seperti dapat tamparan dari hasil percakapan dengan teman-teman lama saya, bahwa sebaiknya saya kembali serius dan menekuni tulis menulis ini sekarang saya sampai pada tahap bingung. Yap, bingung mau dijadiin apa blog saya ini? Pengennya yang lebih spesifik gitu. Tapi kalau dipertimbangkan satu-persatu rasanya saya masih kurang banget buat jadiĀ experti blogger.Ā 
Misalnya nih fashion blogger,Ā lah saya beli baju aja jarang, masa saya jadiĀ fashion bloggerĀ yang isinya seragam kantor melulu :p Terus jadiĀ beauty blogger,Ā boro-boro ngasih rekomendasi, beliĀ make upĀ aja jarang banget. Dandan aja males, berangkat ke kantor sukur-sukur inget mandi :DĀ Food blogger,Ā saya nggak melulu kulineran kemana-mana. Tapi boleh deh dicoba jadiĀ food bloggerĀ ala kaki lima gitu. Nah kebiasaan buruk saya kalau lihat makanan enak pasti lupa nggak difoto atau dicatetin harga dan spesifikasi bla blanya. Udah keburu habis duluan. *dilempar panci*Ā Cooking blogger,Ā uhuk, susah ya buat anak kosan bereksperimen di dapur.
JadiĀ travel bloggerĀ jugaaaaaaaaaa gak sering-sering amat jalan-jalan. Mau jadiĀ crafter blogger,Ā saya bisanya cuma ngerusak-rusakin bahanĀ craft.Ā Tekno blogger? Wahahaha, muluk-muluk amat. Saya ngerti sih perkembangan teknologi dan gadget, cuma nggak sampe ngoprek-oprek gitu. Kalau saya bisa ntar temen-temen IT pada nggak kebagian jatah dong.

Kalau ditanya apa kesukaan saya? Banyak. Saya suka itu semuaaaaaaaaaaaa. Makanya jadi setengah-setengah. Nggak fokus. >< Kalau disuruh milih satu, saya lebih suka curcol sih. Ha ha. Jadi salut sama blogger-bloggerĀ yang istiqomah nulis tentang satu hal tertentu. Misalnya tentang all about drama korea,Ā buseeeet ampe sinopsis drama-dramanya lengkap.Ā All about music, all about otomotif, beneran deh nggak gampang buat terus konsisten nulis topik tertentu.Ā Ā Okeyy jadi baiknya saya nulis tentang apa ya? Apa biarin aja campur-campuršŸ˜€

Leave a Reply

