Make Birthday Wishlist :D

Hay September ! 

Menurut saya cara paling benar untuk memulai bulan September favorit saya ini adalah dengan … *drumroll*
membuat birthday wishlist. Ha ha. Tentu saja agar yang berniat ngasih kado nggak perlu bingung mikirin kado apa yang mau dikasih ke saya karena sudah ada referensinya. Yeaaaah semacam ada yang mau ngasih aja ya. Kalaupun ternyata nggak ada yang mau ngasih yaudah saya beli sendiri juga bisa kok. Ujung-ujungnya melas (kasihan). -_________-

1. Jaket 

Saya lagi butuh jaket yang modelnya sporty, biar selain bisa dipakai olahraga (yang selalu hanya niat belaka tanpa eksekusi nyata) juga bisa dipakai gantian sama jaket coklat saya yang sekarang. Hi hi. Waktu itu saya pernah jalan-jalan dan lihat jaket bagus-bagus dengan harga lumayan tapiiiiii saya lupa itu lihatnya dimana. u.u Sungguh faktor U gabisa bohong kalau saya sekarang pikunan. Warnanya yang netral kayak abu-abu atau biru dongker kayaknya oke juga. 


2. Jam Tangan

Jam tangan saya yang sekarang masih baik-baik saja, dan saya bangga karena tahun depan jam tangan saya berulangtahun tepat yang kesepuluh tahun. Wah benda ini sudah menemani saya selama hampir 1 dasawarsa. Tapi saya lagi pengen jam tangan lagi buat gantian. Yang simpel dan kasual. Sebenernya kalau saya sendiri pengennya jam tangan merek fossil, tapi karena harganya nggak manusiawi buat kantong saya, maka mari kita pending hingga gaji saya 2 digit, baru rasanya pantes pakai fossil. 

3. Pashmina

Saya sekarang sudah mulai jarang pakai kerudung paris segiempat karena selain terawang, juga mudah kusut dan setiap hari harus disetrika dulu sebelum dipakai. Kalau nggak disetrika bakal muncul garis bekas lipatan. Hu hu. Makanya saya beralih memakai kerudung dari pashmina. Tapi bukan yang bahan sifon karena licin dan kudu pakai ciput ninja. Ribet. Saya lebih suka dengan pashmina yang bahannya mirip-mirip cashmere (kasmir). 

4. Sepatu 

Menurut saya alas kaki yang bagus akan membuat hati kita gembira, juga menemani kita melangkah menuju tempat yang menyenangkan. Ha ha. Yeaaaa saya selalu suka lihat sepatu lucu-lucu. Baik ankle boots, flat shoes, oxford shoes maupun heels. Pengen gitu punya sepatu warna-warni berpasang-pasang😀

5. Make Up

Kalo masalah make up – make up.an sebenernya saya nggak terlalu telaten pakai make up. Kecuali ada acara khusus kayak nikahan ato wisuda. Yup, prestasi lhooo wisuda kemarin saya nggak ke salon dan malah nekat make up sendiri di rumah😀 Saya lagi pengen punya eyeliner & mascara aja. Soalnya kalau dikasih make up aneh-aneh jatuhnya malah kayak waria nanti -_______________- Nggak harus yang mahal sih, soalnya yang nggak bermerekpun kadang lebih bagus dari yang bermerek hasilnya. 

 

Sementara ini dulu deh kode-kodenya. Ha ha. Modus biar dibeliin gitu ya. Jadi sebenernya kalau di luar negeri ngasih list hadiah semacam ini sudah biasa. Tujuannya ya biar tepat guna dan nggak dapet hadiah dobel. Kan sayang toh. Kalau saya sih syukur-syukur ada yang ngasih. Seenggaknya mengurangi kebingungan sama yang berniat ngasih hadiah ulangtaun. Eh ge er. *siram aer*

Selamat menabung dan belanja hadiah buat saya. Ha ha. 

 

Leave a Reply

