Kasih Sayang Ibu dan Jarum Suntik

Pagi ini diawali dengan cerita lucu dari si pacar. Pacarnya siapa? Ya pacarnya aku masa pacarnya tetangga  .________.

Nah, jadi si pacar lagi antri di salah satu Rumah Sakit Swasta di Sidoarjo. Pas lagi duduk antri tiba-tiba overheard percakapan antara seorang ibu yang mengantarkan anaknya berobat. Si adek kecil ini mempertanyakan kasih sayang ibunya. Kenapa? Soalnya si anak ragu, kalau emang ibunya sayang sama dia kenapa kok dia disuntikkan? Mungkin si anak nganggep kalau suntik itu sesuatu yang menyiksa. Si ibu menjawab kalau beliau sangat menyayangi anaknya, makanya dia harus disuntik. Eh si anak malah ngeyel meragukan ibunya, masa kalau beneran sayang dia malah disakiti. Ha ha :)))))

Ada-ada aja sih kelakukan anak kecil. Entah si anak terlalu cerdas atau terlalu banyak nonton drama >< Kalau dia gede nanti dan inget percakapan ini pasti dia ketawa sendiri. Atau malah nanti ketika sudah punya anak dia akan melakukan hal yang sama ke anaknya😀

Emang kadang kita suka nggak paham ya dengan cara orang tua menyayangi kita. Bahkan sampai sering berantem. Hi hi. Tapi yang namanya ikatan antara orangtua dan anak nggak bakal putus dengan mudah. Anak tetep anak, orangtua tetep jadi orangtua.

Nah, jadi sudahkah kita menghubungi orangtua kita hari ini? Sudahkan kita memeluk mereka? Sudahkah kita membahagiakan mereka? 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: