The Fault in Our Stars

Film The Fault in Our Stars sedang booming akhir-akhir ini. Di bioskop Indonesia sedang ditayangkan. Ceritanya tentang sepasang kekasih yang sama-sama mengidap kanker. Hazel dan Augustus nama mereka. Hazel adalah seorang pengidap kanker paru-paru dan Augustus mengidap kanker osteosarcoma atau kanker tulang yang membuat kakinya harus diamputasi.

Sebetulnya buku novel The Fault in Our Stars ini udah  rilis lama dan saya juga pernah denger, cuma karena cover buku yang versi Indonesianya kekanak-kanakan banget ya saya kira bukunya buat anak-anak -____________-

Cover Versi Asli

Saya rasa lebih bagus baca yang versi Bahasa Inggrisnya. Meskipun harus berbekal google translate ya. Ha ha.
Tapi bahasanya ringan dan mudah dicerna. Entah kenapa ditengah-tengah cerita saya sudah menduga endingnya bakal seperti apa dan ternyata betul kayak gitu ._.

Karena membaca buku ini saya jadi mikir, sebetulnya kita semua pasti meninggal. Kematian adalah hal mutlak yang tidak dapat ditawar atau diundur-undur. Yang membedakan adalah cara dan waktunya. Gara-gara kepikiran tentang kematian saya jadi parno sendiri kalau pas mau tidur, jangan-jangan nanti pas saya merem nggak bangun lagi. Wallahu Alam.
Pasrah aja kali  yaa..

Buat yang mau baca versi e-book The Fault in Our Stars berikut saya sertakan filenya. Silahkan diunduh. Selamat membaca dan menyelami kehidupan dua anak muda yang selalu menarik diikuti😀

 

550670-the-fault-in-our-stars-by-john-green-extract

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: