Mencoba Lisung di Dago Pakar

Dalam perjalanan mencari Arafa Tea di postingan sebelumnya, tanpa sengaja saya menemukan Lisung. Salah satu tempat makan di Dago Pakar yang saya incar karena menurut review orang-orang di internet tempatnya bagus.
So, setelah memuaskan hasrat berbelanja green tea berbeloklah saya dan si Devi ke Lisung, kalau dari arah jalan Juanda letaknya di kanan jalan agak masuk ke bawah. Papannya memang nggak terlalu terlihat kalau malam hari.

Lisung ini terdiri dari tiga lantai, lantai utama, lantai tengah (turun satu kali), lantai bawah (turun dua kali). Interiornya terbuat dari kayu-kayu dengan suasana lampu yang redup. Rata-rata pengunjung berebut mendapatkan meja di dekat jendela karena bisa melihat view kerlap-kerlip lampu kota Bandung di malam hari dengan jelas.

01

02

03

 

 

Saya dan Devi memesan Hot Cappucinno, Green Tea Frappe dan Lisung Pizza. Rasa Cappucinnonya enak dan pas di lidah saya, begitu juga dengan Green Tea Frappenya. Sayang minuman green tea nya hanya tersedia yang dingin. Malam yang dingin jadi makin menusuk. He he. Mungkin kedepannya bisa ditambahkan hot green tea. Kemudian untuk Pizza-nya jujur saya kurang suka, karena ada topping jagung manis plus saosnya yang menurut saya terlalu asam. Mungkin besok-besok bisa dicoba rasa Pizza yang lain.

04

05

 

Jangan datang terlalu malam karena pukul setengah 10 malam sudah last order untuk makanan. Daaaaan tips bagi anak kosan yang pengen bergaul tapi hemat, sebaiknya makan yang kenyang dulu di warung abis itu baru deh ke Lisung, tinggal pesen minuman aja dan bisa duduk-duduk sambil lihat pemandangan.

Ada satu hal yang saya herankan waktu ke Lisung, saya sama Devi yang pakai baju panjang dan celana panjang saja masih kedinginan tapi kenapa oh kenapa banyak mbak-mbak yang datang hanya dengan memakai hotpants dan tanktop. Tidak kah mereka saltum? Apa demi gegayaan? Apa anti masuk angin? Entahlah. Menurut saya big no no dateng kesana hanya memakai baju minim. Ini bukan pantai atau kolam renang mbak. Hi hi. No Offense yah. Cuma keheranan saya aja kok. :p

 

Alamat Lisung Boutique Resto

Jl. Dago Pakar Timur No. 111
Lebak Gede Coblong Bandung
+62 22 2536225

Leave a Reply

