Hi, September !

Bulan sembilan sudah datang. Bulan ini milik saya, kamu, kita semua yang merayakannya.
Saya menyukai bulan September, bisa jadi karena ini bulan kelahiran saya. Tapi entah apakah memang ada hubungannya dengan kecintaan saya pada September. Di bulan ini para Virgo dan beberapa Libra berkumpul.
Saya bukan orang yang percaya pada ramalan bintang, tapi sedikit banyak karakter orang dari naungan bintang tertentu tampak sama. Lagi-lagi mungkin ini hanya sebuah kebetulan.
Lucu rasanya ketika saya melihat Virgo-Virgo bertebaran di sekitar saya. Seringkali saya tersenyum sendiri sambil berkata, “ah iya aku tahu betul seperti apa sifatmu.” Ahahaha…
Seperti yang sudah-sudah, saya berharap banyak kebaikan-kebaikan yang datang pada kita semua.
Saya sedang mengumpulkan semangat untuk membaca dan menulis (lagi).
Banyak sekali hal-hal terjadi belakangan ini. Tapi saya lebih memilih berdialog dengan diri sendiri sampai kadang-kadang kepala saya pusing dibuatnya. Padahal seperti banyak orang bilang, writing is one of the best healing. 

Mungkin, saya terlalu takut dibaca, makanya saya tidak berani menulis🙂

Aneh ya?

Leave a Reply

