Ucapan Selamat Tanpa Alamat

Dari awal sampai akhir kamu tetap sama. Mengecewakan.

Atau mungkin sebenarnya tidak begitu, mungkin saja bagimu atau yang lain itu wajar. Aku tak tahu.
Mungkin kamu sudah lupa alamat rumahku.
Mungkin juga kamu tidak lagi menyimpan nomor teleponku.
Mungkin, kamu lupa bagaimana cara menggunakan email.
Mungkin kamu tidak tahu cara menghubungiku.
Mungkin Pak Pos tak tahu jalan.
Mungkin bagimu kita hanya dua orang asing yang sudah tamat ceritanya.

Mungkin…

Kamu takut aku patah hati?

Jangan konyol. Justru momen pentingmu ini sudah kunanti jauh-jauh hari. Terserah mau percaya atau tidak.
Kamu tidak perlu takut aku patah hati. Kamu tidak perlu peduli apa yang kurasakan atau kupikirkan. Karena justru yang seperti ini mengecewakan.

Aku sudah menyiapkan gaun terbaikku.
Aku sudah menata alat-alat make-upku.
Aku sudah mencoba high heels favoritku.
Aku sudah menunggu….menunggu pesanmu datang padaku.

Tapi tidak pernah satupun yang terucap. Hei itu menyakitkan.

Ya….aku tak tahu apa isi hatimu, apa tendensimu, apa maumu.
Lucu ya kamu itu, memang benar-benar ajaib. Tipikal kamu sekali.

Asal kamu tahu saja,

Aku hanya ingin mengucapkan selamat, semoga berbahagia selamanya.

🙂

Leave a Reply

