Dua Ribu Tiga Belas !

Selamat Tahun Baru😀

Kenapa sih tahun baru pakai dirayain segala? Lho memangnya siapa yang merayakan tahun baru? Saya sih enggak. Malah sama sekali nggak keluar rumah dan tidur semalaman. Hoho. Padahal biasanya kalau nggak pergantian tahun malah begadang mulu kerjaannya.

Gambar

Sebenarnya kalau saya pribadi peringatan pergantian tahun itu lebih kepada alarm kita, bahwasanya waktu terus berlari. Kita semakin menua. Yaaah biar kita lebih sadar waktu aja sih. 

Sementara itu bicara tentang resolusi, seperti yang saya tulis di blog saya satunya, saya nggak terlalu semangat-semangat amat bikin resolusi. Daripada sok-sokan bikin sederet resolusi tapi ujung-ujungnya berdebu tak terjamah. Terlupakan seiring waktu yang berjalan sampaiiii tiba di tahun baru selanjutnya. -.- Tapi bisa juga sebenernya saya malas bikin resolusi karena saya banyak maunya😀 Bisa-bisa bukan daftar resolusi tapi jadi novel yang judulnya Resolusi. Hoaaammm… Tahun 2013 ini mau apa sih ya? Banyaaaaaakkk… Buanyaaaakkkkk… Satu yang pasti, saya kudu lulus dan segera mandiri secara finansial. Aaaaamin. Terus saya pengen bisa nyetir mobil sama upgrading kemampuan bahasa inggris yang tak karua-karuan ini. Terus… terus… tuhkan akhirnya banyak. Dasar manusia banyak maunya :p

Well, selamat menjalani tahun yang baru ini dengan semangat baru. Nggak perlu baju baru deeeh, kan bukan Lebaran to yaa.. :D Happy New Year everyone ;) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: