Membuat Keputusan

Seringkali dalam hidup kita dihadapkan pada banyak pilihan, dan seringkali pula kita susah memutuskan mana yang terbaik. Yaaaaah begitulah yang sempat saya alami Selasa kemarin. Seharusnya saya menghadiri tes kerja di salah satu bank plat merah. Tapi setelah mempertimbangkan sambil berguling-guling di atas kasur selama satu jam, akhirnya saya putuskan tidak datang.🙂 Padahal ini sudah sampai tahap keempat lho. He he. Sebenarnya bukan apa-apa, gaya atau gimana sih, tapi dari awal memang saya tidak punya keinginan bekerja di bank. Memang sih banyak teman-teman saya yang menceburkan diri di dunia perbankan, gajinya juga cukup menggiurkan. Tapiii, bukan sok idealis atau pilih-pilih ya, saya memang merasa kurang cocok kerja di bank. Tes yang saya ikuti ini saja juga sekedar iseng-iseng apply waktu jobfair. Nggak nyangka kalau bisa lolos terus, kurang 3 tahap lagi sampai wawancara direksi. Tapi kemudian saya berpikir, saya takut kalau diteruskan nantinya malah saya yang sayang buat melepaskan. Nantinya malah saya tergoda buat benar-benar kerja di bank. Selain itu saya ingat betul selama tes, banyak sekali yang sangat ingin masuk situ. Mereka sudah menunggu cukup lama, sudah mencoba tidak hanya sekali, bahkan sudah datang jauh-jauh. Yaaa biarlah mereka saja yang terus berjuang🙂

Saya juga melihat beberapa teman saya yang diterima di bank atau di perusahaan tertentu tiba-tiba memutuskan batal, padahal di belakang mereka banyak yang lebih ingin tapi mereka yang terpilih malah melepaskannya. Kan lebih baik diberikan untuk orang lain. He he. Yaaaaah lagi-lagi itu masalah pilihan ya. Saya harap saya tidak menyesal dengan keputusan saya tidak datang tes. Ssssst sebenarnya pagi itu saya juga sedang malas mandi dan malas berdandan formal ala orang kantoran :p *alasan yang nggak banget*

Semoga nantinya saya bekerja di tempat yang terbaik serta sesuai untuk saya. Amin.

Jadi, apa keputusan yang sudah kalian buat hari ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: