Mencari Inspirasi

Holaaaa !😀

Beberapa waktu ini saya selalu berpikir, saya sangat ingin menulis tapi nggak tahu apa yang mau ditulis. Ho ho. Klise banget kan yaa..
Saya merasa banyak hal yang mengganjal saya buat menulis. Tapi pasti ada satu penyebab utama. Apa itu? Awalnya saya juga kurang tahu.
Lalu saya coba buat blogwalking. Jujur aja nih, kalau disuruh blogwalking pun saya suka bingung mau baca blog tentang apa. >< Payaaah. Hahaha.
Soalnya saya tertarik dengan banyak hal. Padahal kan kalau saya lihat, para blogger selalu punya kesukaan yang spesifik. Misalnya otomotif, tekno, musik, fashion, buku atau crafting. Sigh! Mungkin saya memang banyak maunya😀

Kemudian saat blogwalking hari ini saya menemukan sebuah blog yang lucu🙂 Blog itu banyak berisikan personal life dan hasil karya desain grafis. Pemilik blognya masih anak kuliahan yang sepantaran adik saya. Dalam sekejap saya asyik sendiri membaca berhalaman-halaman postingannya. Memang dia tidak teratur memposting, tapi yang saya suka adalah bahasanya yang rapi. Gaya penulisannya enak, nggak terlalu baku tapi juga nggak alay *penting*.

Diam-diam saya mengagumi kejujurannya bercerita. Tentang bagaimana dia tidak terlalu ahli berbagi cerita dengan orang lain termasuk dengan orangtuanya. Bagaimana dia merasa nyaman bercerita lewat tulisan dan gambar.🙂 Saya jadi ingat diri saya sendiri, bahwa dulu saya rajin menulis di buku harian, buku catatan, notes ponsel, karena memang saya lebih suka menyimpannya untuk diri-sendiri. He he. Bukan karena nggak percaya sama orang lain, tapi memang begitulah cara yang saya pilih. Alah apa sih jadi curhat. :p

Ada satu hal yang bikin saya melting pas baca tulisannya. Dia dan cowoknya bisa berbagi mimpi dan mewujudkannya bersama. Kebetulan mereka sama-sama suka seni, suka gambar, suka nulis, punya passion  di bidang media. Well, bahkan mereka menerbitkan zine buatan mereka sendiri. Murni buatan mereka berdua. Aaaaaah sweet menurut saya😀 Siapa sih yang nggak pengen punya pasangan yang seide, punya minat sama, bisa saling melengkapi satu sama lain. :p

Yeaaah setelah membaca blognya saya jadi agak tercerahkan. Bahwa menulis itu bisa dimulai dari hal simpel. Mungkin saya aja nih yang isi kepalanya ribet. Pengen nulis yang spektakuler tapi malah nggak jalan. Hahahaha. Terimakasih sudah menjadi inspirasi saya🙂

 

NB : Hari ini Vino Bastian & Marsha Timothy menikah. Saya patah hati :p

Leave a Reply

