Rezeki Nggak Lari Kemana

Alhamdulillah… Alhamdulillah… Subhanallah…

Rasanya bener-bener speechless. Dua hari ini saya mendapat kabar gembira berturut-turut. Rasanya pengen jungkirbalik saking senengnya. Apalagi saat mendapat kabar gembira barusan, sampai gemeteran karena nggak percaya.
Yaaaah Allah memang Maha Baik, super baik malahan, kitanya aja yang suka nggak baik :p
Okaii, jadi kabar gembira pertama belum bisa diumumin sekarang karena masih banyak yang harus dipersiapkan. Yang jelas saya berharap segalanya lancar sampai hari H. Bahkan saya berharap bisa memberikan performance terbaik. Pokoknya ini salah satu jalan mewujudkan mimpi saya :’D Doakan yaaa…

Laluuuu kabar gembira kedua adalah . . . *drum roll*
Saya menang kompetisi yang diadakan Samsung Indonesia. Nggak nyangka banget, berkat bikin review tentang acara launching Galaxy Note II tanggal 13 Oktober kemarin. finally saya bener-bener dapet Galaxy Note.😀 Rasanya nggak percaya pas akun saya dimention sama Samsung. Huaaaaaa jadi pada tahu semua deh temen-temen saya.  Ya Allah smartphone satu itu kan harganya berjuta-juta rupiah. He he. Yaaa semoga hadiahnya cepet nyampe di tangan saya dengan selamat. Udah nggak sabar pengen merasakan kecanggihan si Galaxy Note II.😀

Yeaaah gara-gara lumayan sering menang kuis saya jadi dijuluki Ratu Kuis, Kuis Hunter, dll. Eh tapi saya mau ngasih tahu kalau kuis dan kompetisi itu beda. Apa bedanya? Kalau kuis itu mengandalkan keberuntungan, semua orang bisa ikutan, caranya relatif lebih gampang, sedangkan kalau kompetisi kita harus mengerahkan ide dan usaha kita karena sistemnya penjurian bukan diundi.  He he. Makanya saya lebih suka ikut kompetisi sebenarnya, karena kompetisi itu menilai dengan objektif apakah kita memang kompeten dan berhak menang. Sementara kalau kuis kan tinggal jawab pertanyaan terus nunggu diundi. Begituuuuu. Jadi bangga gitu kalau menang kompetisi, berarti juri suka dengan karya kita dan menganggap itu yang terbaik.
Ssstt kompetisi di acara #Launch2Note ini diadakan di lima kota besar lho, dan saya satu-satunya yang menang. *scream* Ahahahaha. Alhamdulillah,Thanks Allah.

Omong-omong saya jadi semakin percaya dengan kekuatan sedekah. Saya rasa kemenangan-kemenangan saya ini tidak lepas dari faktor sedekah. Rumusnya kan jangan takut ngasih, jangan takut nggak punya uang, jangan takut miskin untuk memberi, karena nanti bakal dibales lebih gede. Daaaaaaaaaaaaan…ternyata memang begitulah kenyataannya🙂 Nggak muluk-muluk, sisihkan saja uang saku kita, bisa harian bisa bulanan, terus masukkin deh ke kotak-kotak amal, transfer ke nomor rekening badan penyalur zakat, atau daftar jadi donatur tetap di masjid.😀 Saya nulis gini bukan mau riya’ lho! Apa yang mau disombongin wong saya ngasih juga semampunya. Maklum masih mahasiswa. *Keplak diri sendiri*  Pokoknya jangan lupa sedekah, terutama buat yang sudah berpenghasilan. Gusti Allah bakal bales sedekah kita itu berlipat-lipat ganda :’)

Intinya saya sedang sangat senang, sangat bersyukur, sangat merasa beruntung. He he.
Lalu, skripsi apa kabar? :p Udah kelar siiiih sebenernya dari bab 1-5, tapi masih ada revisi-revisi yang menghambat. Sementara itu dosen pembimbing saya juga lagi ada tugas ke Hongkong. Waoooo jalan-jalan mulu nih si Bapak.

Well, bulan ini tiba-tiba menjadi bulan supersibuk :p *sok sibuk lebih tepatnya*

Selain saya harus mempersiapkan diri buat sidang, harus membantu persiapan pernikahan salah satu sahabat saya, juga harus mempersiapkan sesuatu untuk kegembiraan pertama yang saya sebutkan di atas tadi.  Aaaaah bahkan sampe detik ini orang rumah belum ada yang tahu :p Semoga saya membawa kabar gembira di awal November nanti.

Oiya, sebentar lagi mau Idul Adha lhoooooo.. Hayoo yang mampu silahkan berkurban yaa..😀 Biar nanti dibales berlipatganda sama Gusti Allah🙂

 

*When You Do Good Thing, The Good One Will Come To You* ~anindita~

 

 

4 responses

  1. ya, alhamdulillah. rejeki memanh rahasia Alloh. kita tidak tahu kapan datangnya…
    🙂 salam,

    mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

    1. Iya benar😀 Alhamdulillah sekali, baru kali ini dapat hadiah lumayan besar😀 Terimakasih sudah mampir.

      1. kudoakan rejekimu terus mengalir…🙂

Leave a Reply

