Sahabat Itu Yang Seperti Apa (?)

Huahuaaa, ini kemana kaburnya niatan luhur buat ngeblog.  -.-
Kalau yang namanya ide sih selalu berputar-putar di kepala. Tapi giliran tangan sama otak malah nggak sinkron diajak kerjasama. ._. Memang semuanya butuh paksaan yaaaa… Baru deh mau ngelakuin.

Ah ya, dua hari kemaren penuh dengan oh-so-wow-moment dan juga haduh-apaan-sih-ini-moment yang saya alami :)) Pokoknya jadi berasa main sinetron gitu deeeeeh. :p Yah memang sih nggak bisa ditulis di blog semuanya, soalnya mengandung unsur rahasia milik si ini dan si itu. Nggak tahu sih, tapi saya merasa beruntung bisa tahu banyak hal yang (mungkin) nggak semua orang bisa tahu. Tenang ajaaaaaa, I always keep sealed my mouth😀 Lagian saya juga orangnya lupaan. Coba aja curhat, nanti kan kecampur-campur jadinya. He he.

Pokoknya dari Minggu pagi saya nemenin sahabat saya dateng ke kondangan. Eh kenapa sih kawinan disebut kondangan, kondang kan terkenal, apa yang kawin jadi mendadak terkenal gitu? *salah fokus*
Abis dari kondangan lanjut ke TP nemenin sahabat saya nyari kado buat pacarnya. Gempooor deh seharian. Sampe rumah abis mandi malah ketiduran sampe pagi –”

Senennya ke kampus, daftarin praproposal skripsi ke departemen, sambil bawa transkrip nilai yang pas-pasan itu dan jurnal berbahasa inggris yang jadi acuan utama. Ya ampun selama ini saya kalo bimbingan itu baru informal toh. Harusnya memang daftarin dulu. Dasar dudul. -.- Oya, mama lagi sakit nih, batuknya lhoooo menggigil gitu. Jadi sedih. U.U semoga mama cepet sembuh :*
Malemnya abis magrib janjian sama sahabat saya yang lain lagi, dan mendapat kisah hidupnya yang menggelegar. Uwooooo… Pokoknya saya jadi merasa bahwa saya ini naif banget :p
Trus pas udah dirumah dan lagi OL YM, malah dicurhati sama temen saya. :)) Curhatannya ini lhoooo yang mau saya bahas. *Buset, intro aja panjang bener* *Biarin, kan sekalian curcol*

Oke, pertama temen saya ini, sebut saja Ayu, nanyain kabar temen saya yang lain, sebut saja Nessi. Soalnya Nessi emang jarang banget kontak-kontakan sama kita. Dan SMS si Ayu juga nggak dibales. Ceritanya si Ayu ini kan udah lulus, sementara saya sama Nessi masih sama-sama ngerjain skripsi. Tapi karena jarang ngampus, saya sama Nessi juga jarang ketemu sih. Intinya di curhatan itu, Ayu ngerasa nggak dianggep sahabat lagi sama si Nessi, dia juga ngerasa kehilangan karena Nessi nyuekin dia. Saya langsung ngegodain dia, masa cuma Nessi aja yang bikin dia kehilangan, sedangkan dia nggak pernah ngerasa kehilangan saya :p Dia bilang soalnya dia sama Nessi itu dulu tiap hari kemana-mana, jadi kerasa banget. Oh well, kalo saya sih sudah cukup lama belajar tidak ambil pusing tentang hal-hal semacam ini. *curiga saya nggak punya hati* Saya bilang ke dia that people always changing. Begitu juga dengan keadaan. Kita nggak bisa memaksa siapapun buat selalu stay disamping kita. Widiiih, saya kok kesannya pasrah banget. Tapi dia kayaknya masih kurang terima aja. Padahal kalo dipikir-pikir memang semakin bertambahnya umur memang semakin susah buat punya banyak temen yang selalu available. Karena semua punya kesibukan masing-masing. Ada yang sudah kerja, sibuk nyari kerja, sibuk sama pacarnya. Ya nggak papa, bukan berarti kita semua lantas tidak berteman lagi.
Adakalanya saya juga sebel sama temen yang cuma muncul pas butuh bantuan. Atau yang tiba-tiba lebih mementingkan pacarnya ketimbang sahabatnya. Yaaaa mau bagaimana lagi, menurut saya semua balik lagi kayak gimana orangnya. Saya juga pernah ngerasa kesepian, tapi lagi-lagi saya belajar memaklumi, atau cari temen lain yang pengangguran buat diculik. :p Nanti kalau sudah kerja dan menikah semua, kayaknya juga waktu akan tercurah lebih banyak ke pekerjaan dan rumah tangga. Cuma nebak aja sih, toh saya belum ngalamin sampe fase itu. Tapi siap-siap aja buat selalu menghadapi perubahan pola dalam pergaulan. Saya berharap temen saya yang lagi galau karena ngerasa nggak dianggep itu suatu saat mengerti. Tidak bersama-sama setiap hari bukan berarti tidak berteman lagi. Lagian, siapa tahu dia pernah nyuekin orang juga tanpa dia sadar. Jadi biar tahu rasanya dicuekin. Hehe😀

Hari ini bingung, beneran mau ada roadshow Nestle di kampus nggak sih? Kok nggak ada kabar-kabarnya lagi –”
Siangnya saya mau Girl’s Day Out dulu aaah, edisi trio ayam, babi, monyet :9

 

Leave a Reply

