Hari Ini Berjuta Rasanya

Cuma mau bikin posting pendek, untuk merecap kejadian seharian ini. Entahlah, harus banyak bersyukur atau harus banyak instropeksi.. Atau mungkin memang harus keduanya. :’)

* Jam 10 tadi dateng ke nikahan anaknya temen mama di Masjid Agung. Setengah mau dateng, setengah enggak . Akhirnya dateng sendirian soalnya nggak ada yang bisa nemenin. Disana lumayan sih, bisa icip-icip makanan catering punya temen saya. Terus ketemu temen-temen mama

*Ditengah-tengah nikahan dapet SMS kabar duka dari Bapak Kades Bangilan tempat saya KKN di Bojonegoro, mengabarkan bahwa Bapak Jogoboyo/Kaur Pemerintahan yang  bernama Bapak Fathur Rozi meninggal dunia karena sakit. Innalillahi.

*Setelah nikahan dateng ke reuni kecil-kecilan SMP, karena ada salah satu teman saya yang sudah bertahun-tahun lalu pindah ke Luar Negeri, tepatnya waktu kelas 2 SMP. Kebetulan sekarang lagi main ke Indo. So, kita menyempatkan diri ketemuan. Lumayan juga bertukar banyak cerita dan pengalaman.🙂 Sebenernya part ini sih yang rencananya mau saya post di blog, tapi tunggu dulu. Ada yang membubarkan mood saya.

*Mama,papa,adek ngajak jalan2 keluar. Saya juga mau janjian sama pacar sih ke TP. Tapi entah kenapa saya nyetrika baju lambat-lambat, nyisir rambut lambat dan tiba-tiba pengeeeeen banget nggak jadi pergi. Tapi kalau dibatalin nanti ngecewain orang-orang dong yaaa.. Yasudah, jadilah kita ke TP. Ketemuan sama si pacar juga. Makan di Hachi-hachi, jalan ke Sport Station bentar, abis itu pulang. Pas di mobil.. Jeng jeng.. Lho si android kemana? Ubek-ubek tas ndak ada. Hiks ! ANDROID SAYA HILANG !!!!😥 Ya Allah… Kok bisa sih.. Padahal tas saya nutup terus lho. Jatuh juga ndak mungkin, soalnya saya nggak ngeluarin apa-apa. Yaaah begitulah sodara-sodara, sedang diuji rupanya kadar keikhlasan saya. Btw, yang bikin ketar-ketir sebenernya sih data-datanya. Imel, twitter, FB, kontak whatsapp, dll. Aneh memang, biasanya saya utek-utek android dimana-mana. Tapi tadi enggak. Saya udah bad feeling sejak mau berangkat, tapi ndak diturutin. Baiklah, Ya Allah saya pasrah padaMu. Semoga, semoga yang terbaik yang terjadi pada saya dan si pengambil itu. Ampuni dia dan insyafkan. Semoga tidak diulangi lagi. Aamin. Ya Allah, nggak usah diganti iPad 3, saya ndeso nggak bisa pakenya. Mending dibalikin aja kalau bisa. Aamin. :’) *sedih*

 

begitulah recap untuk hari ini. loyo dan lunglai rasanya. O.O

Pesan saya, hati-hatilah di tempat umum. Jangan lengah. Selalu berdoa saat akan bepergian. Jangan ada yang mengalami hal seperti saya yaaa..😉 Oya, ada yang tau nggak sih cara ngelock android jarak jauh. Atau delete all data gitu. Parnooooo ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: