Mana Yang Sering Kita Lakukan ?

Postingan ini berisi twit-twit yang saya copas dari punyanya @dianpelangi . Temanya sih tentang hal-hal kecil yang sering terjadi di sekitar kita daaaaan cukup ironis sebenernya. He he. Semoga bisa bermanfaat buat pengingat kita semua. Khususnya cewek-cewek muslim🙂 Enjoy !

Ke mall tiap weekend. Ke mesjid? Sholat ied ajah.. #jleb ~ @dianpelangi
Majalah, buku2 dibaca berkali2 berulang2. Al-Qur’an? Malem jum’at ajah.. #jleb ~@dianpelangi
Nabung buat beli baju, hp, laptop. Sedekah? Kembaliannya ajah.. #jleb ~@dianpelangi
Baju kesayangan dicuci tiap hari. Mukenah? Di cuci seminggu sekali ajah #jleb  ~@dianpelangi
Kalung, gelang, aksesoris digantung dirawat. Tasbih? Di laci ajah *eh lupa taro dimana*😦 #jleb ~@dianpelangi
Lirik2 lagu dihafalin bener2 sampe niat cari teksnya..surat2 pendek?kl sholat bacanya itu2 lg #jleb ~@felfelly
Mau hangout ke mall ketemu pacar dandan cantik, mau sholat ketemu Allah muka kucel belom mandi. #Jlebb ~@ayangyogi
Twitter-an, BBM-an, FB-an sampai tengah malam bisa. Tapi, bangun untuk shalat malam nggak bisa-bisa. #jleb ~@dyfadilla
Nonton konser musik barisan paling depan.solat jamaah pilih shaf paling belakang biar cepet kabur ~@dewianitasarii
Nonton sinetron di tunggu2. Sholat isya’? Pas iklan ajah.. #jleb ~@dianpelangi
Touch up make up, bedak, lipstik setiap jam. Wudhu? Pas mau sholat ajah *kadang nahan buang air biar wudhu ga batal* #jleb ~@dianpelangi
Karpet rmh dibersihin, selalu wangi, sedangkan sajadah di tumpuk2 & dicuci pas udh bau /pas inget #jleb😦 ~@dwihandaanda
Lebih sering ngeTwit dari pada dzikir…(-̩̩̩-̩̩-̩̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩̩-̩̩-̩̩̩) ohhh #jleb ~@Radilaa
Demi pnampilan,rela diet ketat ga makan.tp puasa ramadhan bolong2 tgantung temen #jleb ~@rizkanala
Denger suara sms masuk buru-buru buka, pas denger adzan buat sholat ntaran aja deh #jleb ~@RinaHerslambang
Inget pacar/suami setiap saat. Inget Allah? Pas mau nyebrang jalan aja.. Ehh, Pas ada maunya ajah #JLEBBBB  ~@dianpelangi
Lebih sering minta bangunin buat nonton bola dari pada solat tahajud #jleb ~@sarahluthfiah
Kalo ada masalah,lbh sering curhat ke twitter bukan ke Allah… #jleb ~@addiendhud
Ke pesta pake sendal yg bagus, ke mesjid pake sendal butut *rawanmalingcyinn* #jleb ~@riaslyana:
Tasbih dipajang doang di spion mobil tp gak prnh dipakai buat wiritan. ~@ikaulfah

gambar dipinjam dari sini

Bener-bener nge-jleb! banget baca ini. Semoga bukan hanya dibaca dan tertohok sesaat, tapi bisa jadi awal buat kita mulai evaluasi dan peningkatan kualitas diri. Let’s remind each other.🙂

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: