Sidang Skripsi Dini

Tidak bisa lebih gembira dari hari ini. Saya datang ke sidang skripsi salah satu teman baik di kampus. Kebetulan saya dan dia mengambil konsentrasi yang sama yaitu Pemasaran. Dengan dosen pembimbing sama dan topik skripsi yang mirip. He he. Yang berbeda adalah dia sudah lebih dulu memulai skripsinya sampai akhirnya daftar sidang. Sementara saya masih di riweuhkan dengan tugas-tugas kuliah dan Ujian Akhir Semester. Alhamdulillah saat diumumkan Dini lulus dengan nilai A! WOW !!! Nilai A adalah pencapaian yang susah di dapat di konsentrasi saya. Karena dosen-dosennya terkenal pelit dan perfeksionis. Tapi Dini sudah membuktikannya. Selamat ya Din.🙂

Kronologinya, Dini dan satu orang teman lagi yaitu Diah masuk ruang sidang sekitar jam 9 kurang. Diah dapat giliran pertama, jadi Dini harus menunggu di luar. Bersama saya, teman-teman yang lain, pacarnya dan ibunya. He he. Jadi suporter ceritanya. Diah masuk sekitar 45 menit untuk presentasi dan tanya jawab. Kemudian disusul Dini masuk jam 10 kurang 10 menit kalo menurut jam tangan saya. Tidak tahu kenapa, tapi dibandingkan Diah, Dini lamaaaa sekali. Dia baru keluar ruang sidang pukul 11.15. Setelah menunggu sebentar, kedua terdakwa masuk ruang sidang. Kemudian oleh Bu Hartini mereka divonis lulus. Dini dengan nilai A dan Diah dengan nilai B. Wah senangnya, satu kewajiban sudah gugur.🙂

Saya sendiri cemas dan pasrah saat tahu nanti sepertinya akan wisuda sendirian, karena sahabat-sahabat saya setelah ini akan sidang semua. Mereka mengejar wisuda bulan Maret. Sementara buat saya susah untuk bisa wisuda Maret mengingat prosedur skripsi dan birokrasi kampus yang ruwet. Yasudah, dijalani dulu saja, pokoknya diselesaikan sebaik mungkin. Biar bisa nyusul Dini dan yang lain.

Oiya, Insya Allah Kamis ini sudah ujian saya yang terakhir. Saya berharap happy ending, perfect closing. Amin.🙂 Doakan yaa.. Sudah ah, mau belajar lagi. :p

One response

  1. hahaha, aku pikir sidang skripsi lebih awal, ambigu deh judulnyaaa

    cepetan, det …😉

Leave a Reply

