Manusia Berencana, Banyak Faktor Mempengaruhinya

Saya benci bikin judul. Yep, hal pertama yang susah dari menulis adalah bikin judulnya. Karena judul harus bikin pembaca tertarik. Karena judul harus nyambung dan mencerminkan isi tulisannya. Makanya kalau disuruh bikin judul pasti lama bangeeeeettt. Jadi maap-maap saja kalau tulisan saya banyak yang judulnya kurang greget. He he.

Saya pengen cerita. Tapi lupa cerita tentang apaan. Ha ha. Kemarin-kemarin banyak bangeeeeeett yang pengen ditulis. Ini dan itu. Sekarang dong malah bingung. Huwaaaaa.. kebiasaan.
Yaudah, saya memutuskan mau laporan tentang progress skripsi saya. Yang kira-kira sudah berjalan 0,001 persen. He he. Artinya emang masih belum total tersentuh sama sekali. Jurnal sudah di tangan, tapi hasrat mau bikin model penelitian sama kuesionernya belum muncul juga.
Ada aja halangan-halangannya. Mulai dari tugas-tugas kuliah yang tak kunjung berhenti. Yeaaah begitulah kalau skripsi sambil kuliah. Juga banyak pekerjaan rumah ini itu, yang belum-belum bikin capek duluan. Tapi nggak papa. Harus selalu semangat. Soalnya saya yakin bisa melaluinya dengan baik. Meskipun nih, proyek 90 hari skripsi yang saya canangkan nampaknya susah direalisasikan :p

Hari ini, sudah masuk dini hari tanggal 24 Desember 2011. Time flies. And peeps never can catch it! We must running to win it. Huaaaaa..ngomong apa sih ini. Tapi beneran lho yaaaaaa.. Tepat seminggu lagi kan sudah pergantian tahun ke 2012. Jeng..jeng..jeng.. Nothing special, kecuali usia yang juga akan bertambah. Amin. Dan deadline skripsi yang makin dekat. *breathe* Let’s make evaluation for this year and write down our plan for next year🙂

And oooh, I already made appointment with my junior high school friends. Yep, dulu sih pas SMP sahabatan berenam. Sekarang sudah terpencar kemana-mana. Dan susah banget buat ketemu. Secara sudah punya kesibukan masing-masing. Saya berharap acara ketemuan hari ini nggak batal dan berjalan menyenangkan🙂 It’s always fun to have chat with some old friends.❤

Leave a Reply

