It’s October, And I’m Still Do Nothing

Cepaaaaatt sekali rasanya hari-hari ini berganti.. Kenapa sih saya nggak pernah merasa punya cukup waktu, yang ada selalu aja merasa dikejar-kejar.. Ampuuunn.. Kali ini saya deg-degan banget sama yang namanya skripsi.. Gimana enggak, sampai detik ini saya sama sekali belum memulai satu chapter terpenting yang akan memberikan saya gelar Sarjana Manajemen.. Sumpah ya, mikirinnya mules-mules, tapi saya sendiri masih dikejar-kejar sama kewajiban kuliah plus ada aja yang kudu dilakukan setiap harinya. Mulai dari main, main dan main.. hehehe. :p Enggak ding, tapi beneran deh, masih terasa berat untuk menyisihkan waktu buat skripsi.. Ditambah lagi saya habis tepar dua mingguan, dilanda sakit ini itu, semacam mobil turun mesin gitu deh. Oyayaya,, saya mau share aja ah apa-apa yang terjadi di sekeliling saya akhir-akhir ini.

Satu yang bikin saya sedih, adalah saya jadi malas menulis. Amat sangat malas dan tidak produktif. Ampuni saya Ya Allah. Nggak tahu kenapa ide suka nongol pas jauh dari laptop atau kertas. Dan pas udah di depan laptop malah asyik twitteran sama facebookan. Salah deh itu penemu social media, Hahahaha..

Pacar saya abis ulangtahun yang keduapuluhdua, dua belas hari setelah tanggal ulangtahun saya. Diceplokin telur sama dibubuhin tepung abis-abisan sama temen-temen sepermainannya.😀 Hahaha.. Saat ini pacar saya juga sedang mencari kerja. Didoakan saja yaaaah semoga tembus dan mendapat kerjaan terbaik serta barokah. Amin. Saya yang belum lulus sampai tahu lho tes-tes di berbagai perusahaan. Haha. Gayaaaa..

Dua hari setelah pacar saya ulangtahun, gantian Wilis pacarnya Nita yang ulangtahun. Abis ini Bina pacarnya Ical, ultah tanggal 8, Lugar tanggal 13 terus Pigong tanggal 18. Banyak bangeeettt yang ultah di bulan September-Oktober ini yaa..😀 Tanggal 8,9,10 Unair wisuda lagi. Makin bikin saya mules, semoga saya bisa nyusul wisuda awal tahun depan. Yeaayy.. Amin. Tanggal 9 besok Pandu yang bakalan wisuda. Selamat!

Saya mau cerita juga nih, kejadian edan yang dialamin Ical tadi pagi pulang kuliah. Jadi ceritanya si Ical naik motor mau keluar parkiran, tiba-tiba ngeliat sepasang adek kelas nggak tau angkatan brp dan jurusan apa lagi bertengkar.. Si ceweknya marah-marah terus ditinggalin yang cowok. Tau-tau si ceweknya dengan buntu ngambil batu paving, coba tebak apa yang dilakukan? Nyambit yang cowok? Salah! Batu pavingnya dipukul-pukulin ke kepalanya sendiri. -____________________________- serem banget kan. Ngapain coba nyakitin diri-sendiri kayak gitu. Nah setelah diliatin orang-orang dan cowoknya tetep aja lempeng naik tangga ke parkiran atas, si cewek berhenti mukulin kepalanya terus ikutan naik. Ical mengurungkan niat buat pulang dan menunggu adegan selanjutnya. Tiba-tiba dia denger suara paving-paving jatuh dari atas. Buru-buru deh Ical lapor mas parkiran, bilang kalau ada yang lagi lempar-lemparan paving di parkiran atas. Masnya buru-buru naik, soalnya takut motor-motor yang diparkiran ikut jadi sasaran salah lempar. Nggak lama kemudian masnya turun sambil bilang, “seru banget lho mas di atas tadi bertengkarnya.” Buntu banget kan sepasang anak muda itu. .___________.
Pesan moralnya, dari pada mukulin kepala sendiri mending pavingnya dipake bikin jalan. Aneh-aneh aja sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: