Menghitung Hari

Apa coba? Bukan, ini bukan lagi nyanyiin lagunya Krisdayanti. Eh iya ding, biarpun kalau dipikir-pikir lumayan cocok juga lirik awalnya. Jadi sebenernya tiba-tiba aja saya tersadar, ini sudah hampir akhir bulan November. Haduuuuuu…rasanya kok waktu cepet banget berlalu. Saya kayak lagi dikejar-kejar sama jam dinding raksasa. Jadi ceritanya si jam ini tahu-tahu menjelma jadi gede terus glundungan di belakang saya. He he.

Lumayan ada beberapa hal yang mengganjal pikiran saya. Terutama bahwa sebentar lagi masuk bulan Desember dan kemudian tahun ini akan berakhir. Saya menjerit-jerit (andai bisa), mengingat resolusi serta proyek-proyek awal tahun yang masih tersimpan rapi di catatan saya. Rupanya masih banyak yang belum terealisasi meskipun alhamdulillah ada beberapa yang sudah bisa dicapai. (: Nah lho, terus dalam jangka waktu kira-kira sebulan sebelum tahun ini berakhir, bisa nggak ya impian serta khayalan gila saya terwujud semuanya. Ataukah harus terpending dulu sampai berganti tahun. :O Ngapain aja sih saya selama 365 hari ini, Huhuuu… Mungkin saya kebanyakan pertimbangan kali yaa..Kurang nekat. Padahal risiko itu kan selalu ada.

Yep, solusinya apa? Saya butuh lebih dari 24 jam untuk menghandle semuanya. Membagi waktu saya biar bisa dikerjakan semuanya. Ngayaaaaaal… Ya nggak mungkin dong. Opsinya dua sih, menjalaninya dengan santai ndak ngoyo, atau memulai penyakit lama which is menyiksa diri. Ha ha. Kacau deh! Kayaknya saya lagi pengen menikmati hidup aja, mengevaluasi dan menata lagi buat kedepan-kedepannya. Bismillah dulu deh, semoga dilancarkan, diberi petunjuk, diberi jalan, dimudahkan… Woossssh banyak maunya…

Terimakasih Allah Maha Baik untuk selalu ada bersama kami. (:

2 responses

  1. Tetep semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: