Uncontrolled, Unconditional

apa yang salah dengan semuanya?

tidak ada yang salah, selain penyakit ini.

kebiasaan buruk ini.

kamu benar, iya kamu selalu benar. karena kamu setidaknya tahu dan paham bagaimana saya.

saya tidak boleh terus-terusan begini.

tidak berputar dengan pikiran-pikiran buruk. dengan prasangka. dengan semua keruwetan yang asalnya memang dari diri saya sendiri.

tidak terus-terusan mendengarkan omongan orang. tidak terlalu tahu karena terkadang itu semua menjadi tidak baik.

kamu benar tentang rumus memaafkan dan memberi kesempatan.

kamu benar bilang saya bodoh. oh, rupanya kamu memang selalu benar ya?

bukan, ini bukan bicara tentang kamu. tapi tentang kebiasaan buruk saya yang masih terus saya lakukan. menggali, mengevaluasi, menyakiti diri sendiri. ):

lihat bagaimana hasilnya, totally crushed! voila!

saya benci dengan kata-kata ‘selamanya’. blah! memuakkan, there’s no happily ever after. fiktif.

saya benci dengan janji. itu semua hanya sekedar alat penghibur dan penenang diri.

sudah lama tidak menjadi sarkas begini.

saya butuh bermimpi lebih tinggi lagi, agar kewarasan dan logika ini tetap terjaga disini.

alah, buat apa sih main cinta-cintaan. skenarionya selalu saja jadi berantakan.

percuma sih kalau saya bilang. bukan bukan, ini tidak membicarakan kuantitas, lagi-lagi lebih pada kualitas.

bukan seberapa besar tetapi seberapa benar..

oyaya..apakah karena pernah menyia-nyiakan lantas kemudian akan disia-siakan? ):

semoga saja hukuman dan teguran datang dengan cara yang berbeda.

maaf untuk menjadi tidak sempurna. semoga saya mampu menjaganya.

2 responses

  1. eh kamu ngomongin aku ? *selfish* hehehehe

    sabar ya dear, apapun masalahmu🙂

  2. Haduuu ketauan deh ngomongin kamu mba.. :p
    Errr..sebenernya lagi berputar2 sama pikiran sendiri. Nampaknya aku perlu berguru. Yang kali ini latar belakangnya mirip kangmasmu. 8 taun ya?

Leave a Reply

