Welcome (Again) Hey Midtest

Well, UTS season has coming. Dan kepala saya pusing luarbiasa. Memang sih kemaren-kemaren juga kalau ujian nggak pernah bener-bener siap. Ha ha. Parah. Cuma mengandalkan kekuatan doa dan kemujuran. :p Oya, ini emang edisi spesial curhat UTS.
Kalau dipikir-pikir, semester ini saya kena jackpot. Asli deh. Hari pertama ujian, Selasa besok, langsung dihantam ujian Kepemimpinan, Pengukuran Kinerja, sama Pemasaran Strategik. Untungnya yang Pemasaran Strategik cuma disuruh ngumpulin Marketing Plan aja. Berarti bisa dikerjakan dirumah. Tapi sialnya, kalau UAS dosennya ganti bisa-bisa ada ujian tulis, yang mana Pemstrat (Pemasaran Strategik.red) ini hafalannya naudzubillah. Senasib sama Kepemimpinan dan Pengukuran Kinerja. Terus, kenapa saya bukannya belajar malah ngomel sih? Jadi spending time useless dong :p Begini, Rabunya saya ada ujian mikro, berkutat dengan kurva-kurva, dan kali ini harus lulus. (iya deh, ngaku deh, ini ngulang :p) Ujian hari Kamis itu yang bikin saya agak dilema, soalnya mata kuliah Metode Penelitian ini mengharuskan mahasiswanya ngumpulin semacam prapos skripsi. Haloooo? Prapos? Dalam waktu kurang dari 3 hari? Bisa sih bisa, kalau nggak pakai acara belajar buat ujian yang lain. Atau opsi lainnya, tetep belajar, ngerjain prapos tapi seadanya. -.- Mengenaskan banget kan. Secara ini pertaruhan nilai mata kuliah dan sekaligus kelanjutan eksekusi dari prapos itu sendiri. Aduh mama, kirim aja deh aku liburan ke Lombok atau Bali. Ha ha.
Sekarang ini saya bener-bener mules, dikit-dikit baca kepemimpinan, terus pengukuran kinerja, dan kalau dipikir-pikir satu jurnal baru kebaca satu hari, butuh berapa hari dong biar semua kebaca. *Ngakak* *Jedokin kepala ke bantal*

 

 

Udah ah, pusing, ruwet, mana lagi absen solat, nggak bisa totalitas berdoa mohon kelancaran. -.- Yaya, semoga kita semua sukses yaaaa kawan-kawan FEB😀 Nggak pake ngulang, saya udah tua, bosen kuliah, pengen lulus. :p
Ah ya, semoga dapet pencerahan buat semua ujian saya, dan semoga ada ilham buat nentuin topik sama isi prapos.😀 Amien allahumma amien. Ciao! (dee)

Leave a Reply

