Opening Honda DBL 2010

Merinding !
Satu kata yang bisa digambarkan waktu saya nonton pembukaan DBL East Java North Region barusan.
Okeee…memang semua selalu WOW dan Extraordinary kalau berhubungan dengan DBL.
Tahun ini Opening Sequence diisi dengan penampilan dari Takupaz Dancer.
Sebelumnya seperti biasa ruangan digelapin atau istilahnya blackspot. Iya bukan sih anak acara? Hehe.
Terus ada moving light yang keren menyorot dari berbagai sisi ruangan. Di LCD yang diletakkan di atas tribun penonton muncul video sekilas dan kemudian dancernya masuk ke lapangan. Mereka nari-nari lincah dengan memakai kostum hitam-hitam yang sudah ditempeli batangan fosfor membentuk siluet. *bisa bayangin?* Jadinya di ruangan gelap itu cuma keliatan fosfor-fosfornya aja. Maunya sih dipoto, apa daya gadget nggak memadai. :O
Setelah goyang meliuk-liuk beberapa menit, mereka silam ke dalam. Langsung dilanjutin opening ceremony pakai lagu Indonesia Raya yang khas DBL banget.

Here they are! Uber cool Takupaz Dancer which is Glowing in The Dark.
Picture taken from @azizhasibuan tweetphoto.

Lucu…setahun itu cepat. Kalau di flashback, merindingnya nggak sekedar double-double, triple-triple malahan. Tahun lalu saya masih duduk di kursi sebelah wasit, ngeliatin pertandingan dg muka kumus-kumus dan kening berkerut-kerut sok lagi fokus. Ho ho. Tahun lalu pas opening, saya pake daster jersey, keliling-keliling tribun nyari kutipan penonton. Nyari kutipan dari tamu VVIP.Lari-lari nyari caption dan nunggu layout halaman sambil berdebar-debar campur keringet dingin. Masih juga dicekam ketakutan-ketakutan bakal nggak dapet angle bagus. Hei, itu sudah berlalu setahun kemarin.
Tahun ini rasanya agak aneh, duduk di tribun penonton, nggak ada sensasi adrenalin. Bebas tepuk tangan, ikut sorak-sorak dan jejeritan bareng adek-adek SMA. Something is missing. Saya kok malah ngerasa agak iri dengan anak-anak yang sekarang kebagian tugas jadi pemberitaan yah. Ha ha. Pengen memakai lagi tiga huruf inisial kesukaan saya. Itu aneh dan geblek. -.-  Life’s changing every second, people laughing, crying, then still wondering about tomorrow.

Ahh..saya benci deh kalau udah terkenang-kenang kayak gini. Kangeeeeeen sama semua ini. Semuanya yang pernah saya lewati sebagai bagian dari mereka selama dua kali. Inget sama DBL 2008 pas saya masih cupu sebagai kru baru.😛
Well, saya memang pernah bilang benci basket, benci nulis basket, ngerasa nggak bakal pernah mampu, tapi semua itu membuat saya mau belajar dan bekerja keras. Bukankah hardwork beats talent ?🙂 Cheers ! (dee)

4 responses

  1. wah pasti kangen saya😀 hahaha

  2. waaaah ketauan ya kalo pernah ngefans sama kamu. -.- nguukk..
    malese hoy… ogah nek kangen mbek kamu. hahaha. itu dulu khilaf kok wekkk..sekarang insyaf, alhamdulillah.

  3. udah luamaa.. nggak main basket😆

  4. woowww…bisa maen basket ya mbk? kereeen😀 ajarin dong..😉

Leave a Reply

