Hello Lover ! (x

Sekeliling saya lagi pada terjangkit virus kasmaran. Mulai dari yang pdkt sama adek kelas,kejatuhan cinta sama temen sepermainan sampai ada yang lagi diam-diam merencanakan penembakan sambil menghitung weton. Haha.
Dan saya jadi agak merasa tua – meskipun notabene umur saya paling muda – setiapkali temen-temen saya lagi cerita. Ada yang bilang kalo kangen tapi ragu mau sms duluan. Ada yang deg-degan dengan kencan pertamanya. Ada yang speechless tiapkali lagi sebelahan sama gebetannya. Ada yang suka pura-pura judes padahal salting nggak karuan. Saya tahu rasanya,sangat tahu,karena saya pernah di posisi itu. Masa-masa pdkt yang lucu,geregetan,suka bikin mules plus senyum-senyum sendiri. Sekarang ini mungkin saya rindu sama sensasi pdkt semacam itu,tapi setidaknya saya bersyukur karena pernah mengalaminya. Jadi pengen deket-deket sama orang yang lagi kasmaran nih. Enak, auranya berasa bahagia mulu, malahan saya juga ikut-ikutan senyam-senyum sendiri. Oh geez! -.-

Hmm,buat kalian semuanya teman-teman yang saya sayang. Cups.. Hihi. Nggak pernah ada yang salah dengan  perasaan. Nggak perlu malu ato jaim.
We’re just not a high school student again. But almost graduate college student. Haha. Just follow ur heart and keep the passion in love stay with us. Cheers.😀

--panda--

Heeeeiii giuro mi manchi, e che sta diventando sempre più-così.
Ho sentito il bisogno di essere rafforzata ora, è possibile?

4 responses

  1. tetep aja gambarnya panda hihihihihihi :PP

  2. “eh tau gak sih, det, aku tuh seneng banget loh bisa ketemu cowokku terus di weekend ini” *berasa curhat anak SMA, hahahaha*

    ayo deket2 aku, aku masih dalam aura kasmaran kok *wink wink* xD

  3. hehe.. because panda means i and him. (x

  4. @mbak fenty : hihiii… ada yang kasmaran. mau dooong deket2 biar hawanya adem😛

Leave a Reply

