UAS + Sakit = Pasrah )x

Saya sudah tua, tahu-tahu pas liat KRS udah semester enam aja nih. He he. Padahal kayaknya kemaren masih jadi maba yang euforia sama kuliahan plus khawatir karena nggak tau apa-apa. Eh ternyata jatah kuliahnya udah tinggal setahun lagi. Amien allahumma amien. (: Ini UAS kedua saya sebagai mahasiswa biasa, iya yang pertama ya pas semester satu dulu. Dan selanjut-selanjutnya saya udah jadi mahasiswa yang kerja part-time di Deteksi Jawa Pos. Well, baru kali ini UAS beneran buka buku dan baca bahan-bahannya dengan benar.😛 Biasanya mah belajar abal-abal, pokoknya dateng ujian aja. Hehe, parah. Tapi cobaan datang menghadang, tiba-tiba badan saya ngedrop abis-abisan. Mulai dari demam yang naik turun nggak karuan, disusul dengan radang tenggorokan dan meler. Yap, sinusitis saya kumat disaat yang nggak seharusnya. Saya jadi nggak bisa begadang karena kepala pusing, nggak bisa mikir di kelas karena badan lemes. Iiih banyak alesan. Yaah kenyataannya kalo sinusitis udah kumat saya kalah. Penyakit satu ini emang udah bersarang sejak kelas enam SD sampai sekarang. -.- Wondering, kapan sembuhnya, apalagi saya langsung aja mencekoki badan pakai vitamin C dan segala macam obat-obatan. Huhu. Bisa nggak yah nilai semester ini bagus semua. Amieeeen. T__T

camilan wajib bagi si sakit

camilan wajib bagi si sakit

Leave a Reply

