I Want A Scoopy, Please!

Iseng-iseng dateng ke NBA Madness di PTC dan ngeliat ada Scoopy lagi nganggur di pajang. Iiih, lucu banget deh. Nggak pakai sungkan langsung aja nyobain naek. Kecil dan imut.😀 Pengen punya sebiji ah. Deeeh beli scoopy mah ndak kayak beli eskrim. Kudu mikir-mikir dulu. He he. Mana kalo saya yang naik takut pas harus pulang malem sendirian, rada horor aja ngebayangin di jalan. Secara si scoopy ini kan mencolok banget. -.- Mustahil ndak ditoleh orang, minimal dilirik deh, atau diintip. Halah apa sih yaaa.. Anyone, beliin scoopy dong😀

scoopy

scoopy😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: