Awi-Mira Wedding Reception (:

Heii, congratulation again for mas Awi & mbak Mira yang sudah melaksanakan pernikahan hari Mingu, 27 Juni 2010 di Balai Kartika Kodam.  Mereka berdua sama-sama mantan kru Deteksi yang sudah lebih dulu resign sebelum saya daftar di Deteksi. He he. So, sebenernya saya juga nggak kenal mereka secara personal. Cuma sekedar tahu aja sih. Nah lho ya, sok akrab aja ih dateng ke nikahannya. He he. Itu ada foto mempelainya yang saya grab dari facebook mereka, yeaaa cyber crime nih ceritanya. He he.Overall sih nikahannya terkesan simpel. Dengan desain minimalis, menu makanannya lumayan enak. Saya lupa nyari tahu dari katering mana. Kalau masalah acara sih, mungkin kayak dateng ke resepsi-resepsi lain yang urutannya adalah isi buku tamu, salaman sama mempelainya, foto sama mempelainya, makan-makan terus pulang. Iyalah, apalagi coba, masa mau kayang sih.😛 Tapi kalo kita mah yang penting foto-fotoannya kudu banyak.😀

Dan saya selalu wondering tiapkali dateng ke acara nikahan, gimana yah rasanya nikah, pasti seneng, bahagia, deg-degan, capek gitu. He he. Mana persiapannya juga bukan yang cuma satu dua minggu aja. Berbulan-bulan lhooo! Nyiapin segala tetek bengeknya, pasti seru deeh. Hehe. Tapi tiapkali dateng ke nikahan juga selalu saya yang paling muda, jadi yaah harus melewati mbak-mbak sama mas-mas saya dulu dong😛

Once again, CONGRATULATION for the Newly Wed. x)

The Bride
The Bride

Together With Ex-Deteksi Crew

Together With Ex-Deteksi Crew

Souvenir Nikahan

Souvenir Nikahan

Leave a Reply

