I am A Chicken….Kwuuk…

Saya selalu membenci saat-saat nyali menghilang

Saat kenaifan menyelubungi saya dan pikiran-pikiran tentang sebab akibat

Saya tidak menyangka akan ada pertemuan tak terduga

Saat firasat saya berkata iya, seharusnya saya mematuhinya

Ah insting peka itu nampaknya hampir hilang

Saya pun mulai merapatkan diri pada barisan

Benci pada sebuah pertemuan tanpa persiapan

Tak tahu harus apa dan bagaimana

Memalingkan muka sambil sesekali mencuri lihat

Mungkin lebih baik begini saja

Satu ruang, satu atmosfer, berbagi oksigen tapi tak berbagi sapa

Yah, itu pilihan saat nyali menghilang

2 responses

  1. wihh… dahsyaatt

  2. hahahaha.. apanya yang dahsyat mbak? hanya menulis dari hati. (:

Leave a Reply

