malam penat

sekarang jam 01.20 dini hari. saya pengen curhat dikit ah.

tiga tanggungan naskah

satu kewajiban liputan

satu kompetisi menanti

dua buah janji

empat tugas kuliah

satu perasaan yang gonjang-ganjing

dilengkapi dengan nyeri kepala luarbiasa

campuran antara rasa ketat diikat, dengan kemauan untuk meledak sewaktu-waktu. sudah mau pingsan, tapi masih menabahkan hati didepan laptop. sambil nangis-nangis gigit bibir. ya ampun, parah banget sih keadaan saya. dan hati saya mulai nyari gara-gara. membentak diam logika, menyuruh saya terlena dalam perasaan-perasaan nggak karuan. Tuhan, hilangkan semua ketakutan, saya hanya butuh rasa nyaman. apa masih kurang saja semua kesibukan ini, menghindarkan diri dari hal-hal berbau hati. sambil terus memaksa diri menjadi apatis sejati.

susah payah setengah mati saya menjauhkan diri dari kafein. ketimbang kondisi badan makin buruk. yah, mama bilang asupan gula dalam tubuh saya tak terkontrol. kena marah lagi gara-gara doyan softdrink dan aneka macam minuman berbahan pengawet. kayaknya saya harus mulai hidup sehat. ya sehat jasmani, ya sehat rohani.

Tuhan, kasih saya sehat dong. Saya janji deh akan lebih produktif. Saya janji deh bakal menggunakan badan saya dengan semestinya. Saya nggak kuat nahan-nahan sakit kepala ini. Dibuat tidur nggak bisa saking sakitnya, dipakai mikir apalagi. -.- Saya butuh sehat sekarang, biar kelar kewajiban-kewajiban itu. Belum lagi si mama lagi nggak di rumah, artinya saya kudu masak, belanja, bersih-bersih rumah. Mana bisa kalau lemes mampus gini.

Iya deh, saya tadi mendzalimi diri sendiri dengan sok nahan-nahan sakit dan pergi sama temen-temen. Tapi saya sumpek aja sih kalo ngelemprek sakit seharian. Dan ternyata si sakit kepala makin menjadi. Astaghfirullah. ):

Yaudah deh, Tuhan saya udah demo nih, udah melancarkan aksi protes. dikabulin yah. Makasi. (:

Leave a Reply

