and 2010 begin…

wow! memang benar kalau waktu terus berlari mengejar saya. Lihat saja, baru sebentar menghela nafas eh satu kalender lagi sudah harus terbuang. Alias sudah berganti tahun.  Oke, mungkin saya mau minta maaf cup cup muah sama si blog satu ini yang sudah jarang di coret-coret. Karena saya selingkuh sama si blog di aninditapusparani.blogspot.com. Mungkin mulai sekarang saya harus adil yah sama kalian berdua, anak-anakku. Hoho.

Thank you very much vo my Allah SWT that still give me a chance to pass 2009 with too many stories and memories until 201o come.  (:

Sebenernya nggak punya esensi khusus mau nulis apa. Cuma pengen bikin postingan pembuka di tahun 2010 aja. Dan sedang bingung menimbang-nimbang mau kemana blog ini dibawa. Yup, bukankah semua hal diciptakan untuk tujuan tertentu. Sama dong kayak saya bikin blog disana-sini. Saya harus segera memutuskan mau diapakan blog ini. Sekedar dibuat nulis-nulis nggak penting. Atau dikasih tema tertentu. Misalnya fashion blog yang isinya tentang style, atau metal blog (baca : melow total) yang isinya menye-menye melulu. :D  Atau tetep jadi blog pengalaman pribadi yang isinya curcol setiap saat dan mimpi-mimpi gila saya. Haha. Pokoknya sih yang paling penting adalah tetap berusaha menulis dari hati. Menulis apa yang pengen diungkapkan dan dibagi.

Last, welcome 2010. (: keep blogging deh!

Leave a Reply

