When Twenty Begin

Heyy, today’s my big birthday. Yippie! Thank’s to Allah who still give me a very blissful life. Yayy..let me write down my wishing list for future. Actually 20 wishing is not enouh. Because we have unlimited wishing. But, let’s try and see.

1. make it balance between hablum minallah and hablum minannas.

Beraaat! Hubungan vertical dan horizontal itu sussah banget yah dijalani secara seimbang. Gimana kalau sekalian aja dua-duanya dibikin diagonal. Haha.

2. make my parents proud of me.

Tugasnya anak apalagi sih kalau bukan berbakti. Dan saya belum melakukannya. Pengen banget bisa jadi anak baik dan bikin ortu bangga. Bukan sekedar nyusahin terus.

3. be a good sampler.

Aneh nih bahasanya. Bener nggak sih. Intinya sebagai anak tertua harus bisa jadi panutan yang bagus buat adik cewek saya satu-satunya. Harus kasih contoh yang bener begitu dah.

4. graduate from college on time.

Hosshhh…ini nih yang bikin saya pusing setengah mati. Tapi saya yakin tahun 2011 nanti sudah jadi S. E. Amien.

5. good writer.

Itu cita-cita saya dari kecil. Pengen jadi penulis handal kayak Dewi Lestari atau Paulo Coelho.

6. attitude changing.

Setiap orang pasti berubah. Itu mutlak. Mau jadi apa, itu pilihan. Oke, saya ini orangnya judes lho! Jutek, galak, jahat pisan. Nggak ada bagus-bagusnya. Kenapa? Saya punya alasan. Lagian, kalau saya jadi sabar dan manis mungkin orang malah bingung ya. Boleh dicoba sih.😀

7. pintar memasak dan menyetir mobil.

Masak sih bisaa. Cuma yang gamang-gampang aja. Kayak sayur asem atau sop-sop gitu. Pengen bisa masak yang keren. Terus bisa nyetir mobil, ini nih murni tuntutan ortu. Padahal haduh takut banget megang setir bunder. Dodol ah.

8. go abroad.

Pengen deh backpacker-an ke luar negeri. Asia dulu, baru Eropa. Hihi. Banyak gaya. Indonesia aja belum khatam.

9. take my family picnic around the world. Nggak adil kalau cuma saya saja yang jalan-jalan keluar negeri. Jadinya harus ngajak mama papa sama adek dong! Tunggu anakmu ini berusaha yaa.
10. umrah + naik haji = menyempurnakan ibadah. Someday I will, kalau sudah mampu yaaa. Amien.
11. Kuliah S2 di luar negeri.

Di depan mata, salah. . .salah . . . di dalem kepala sudah terbayang asyiknya jadi mahasiswa S2 di luar negeri. Tapi apa saya betah ya belajar lama-lama. He he.

12. Get a good salary.

10 juta! Iya, saya mau banget tuh kerja dengan gaji bulanan 10 juta. Semoga saya yah ada kantoran yang mau menerima pegawai dengan kualifikasi seperti saya ini. Bergaransi lho! Ha ha.

13. Famous Enterpreneur.

Donald Trump saja bisa. Berarti bukan nggak mungkin terjadi pada saya. Because impossible is nothing. Pengennya kebanyakan nih, pengen punya took kue, punya took buku, punya perusahaan Koran atau majalah sendiri. He he.

14. Killing my Enemy.

Stop mikir negative. Maksudnya menumpas musuh-musuh saya itu, mengubah hubungan buruk jadi berteman. Yah, saya sadar kok. Kita nggak bisa memaksa semua orang biar mau menerima kita.

15. being thin.

No! no! saya bukannya berniat jadi korban anorexia atau bulimia. Saya nggak lagi terobsesi biar kayak model-model ceking. Cuma pengen mengembalikan badan saya normal kayak dulu. Hihi. Menggembul banget nih.

16. publish my own book.

Ada korelasinya sama keinginan saya buat jadi penulis hebat. Hm, asyik kali ya punya buku yang jadi best seller dan inspiring buat a lotta people.

17. life happily ever after.

Nggak Cuma Cinderella sama Putri Salju aja yang bisa kayak gitu. Saya juga mau ah, berusaha buat create my own fairy tale. =P

18. collect a million bestfriend.

Seribu teman terlalu sedikit buat jadi bagian dari hidup kita.

19. falling in love everyday.

Enak lho jatuh cinta itu. Bikin bahagia terus bawaannya. Yah, makin sip kalau jatuh cinta sama orang yang tepat.

20. U. (:

masih banyak sih pengennya. Cukuplah, dijalani satu-satu saja. Semoga targetan saya nggak ada yang meleset ya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: