-090909-

Sebuah catatan tak penting yang memang tidak akan pernah menjadi penting. Cuma iseng aja sih, mencoba mengasah lagi kemampuan saya buang-buang kata.

Well, hari ini tanggal 9 bulan 9 tahun 2009. Yang kata orang termasuk once in a lifetime. Yah, kalau dipikir-pikir kan emang semua hari yang kita lewati juga pasti once in a lifetime. Nggak ada waktu yang sudah lewat terus bisa diputar lagi.  enak dong kalau kayak gitu. eh, nggak enak ding. Soalnya kita kan jadi nggak bisa belajar.

Ada tiga momen yang banyak terjadi hari ini. Kalau nggak melahirkan,menikah, ya jadian. Saya sih nggak ketiga-tiganya. Haha. Kalau orang mau menikah atau jadian mungkin masih masuk akal. Nah, kalau misalnya ada yang nekat melahirkan padahal belum waktunya. Itu baru luar biasa. Kasihan kan si adik bayi dipaksa-paksa keluar. Omong-omong si bos saya aja gagal berniat melahirkan anaknya (salah, yang melahirkan istrinya) hari ini. Lantaran bobot kandungannya belum ideal.Udah deh, lahirnya sama kayak tanggal lahir saya aja. =D

See, omong-omong soal lahir melahirkan jadi inget sama diri saya sendiri. Bukan, saya bukan mau ikut-ikutan melahirkan lho! Tapi ini bulan kelahiran saya. Sumprit, saya lagi masa-masa paranoid gara-gara udah mau umur 20 tahun. Kemarin-kemarin kalau ditanya orang pasti bangga bilang, “EH, aku kan masih sembilan belas.” Nggak tahu kenapa, rasanya kepala dua itu mengerikan. Terkesan tua. Nggak ABG lagi. Hahaha. Bego nih!

Setahun ini kalau mau di flashback mulai dari tanggal 15 September tahun lalu terlalu banyak yang terjadi. Sampai lupa. Yang jelas banyak juga pelajaran penting yang saya ambil. Kalau ada yang bisa diubah, saya hanya mau satu hal yang berubah. Bukan keputusan besar itu. Tapi dampak dari keputusan itu. Yang berimbas sampai sekarang.😥

Lupakan deh, justru tantangan saya menghadapi usia 20 tahun ini yang harus dipikirin. *menghitung dengan jari* Enam hari lagi umur saya bulat 20 tahun. Kata temen-temen di kampus, “Coba deh rasain sensasi menuju usmur 20 taun.”  Waktu itu saya cuma ketawa2. Soalnya saya mikirnya ah masih lama ini. Yep, emang dari jaman SD sampai sekarang pun saya ini anak paling bontot alias paling muda di antara temen-temen saya. *tapi dengan porsi wajah nenek-nenek* hoho.

Hmn, ada nggak sih yang dapet pengalaman unik, aneh, atau nyebelin hari ini? Soalnya hidup saya berjalan biasa-biasa saja. Ke kampus, kerja, main-main. Semoga nanti di umur dua puluh tahun saya jadi orang yang lebih produktif. Hahaha. Amien!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: