nyolong curhat terus

sehari curhat dua kali. kalah dong makan nasi. kadang-kadang kalau lupa, makan nasi aja cuma sehari sekali.

melomelo mode : ON

saya sayang teman2 saya.

saya ingin teman2 saya bisa tertawa.

saya cuma pengen membantu saja kok. ada yang salah? saya ini orang paling munak sedunia. mending saya makan eskrim lima liter daripada harus mengakui isi hati saya. jujur sama diri sendiri aja susah, apalagi sama orang lain. percaya sama saya, saya baik-baik saja. nggak perlu khawatir, apalagi dengar kata orang. cukup lihat saya. tanya langsung sama saya. marahi saya. caci maki saya. jangan pendam apapun. tanyakan. katakan. lampiaskan.

*menunggu*

Leave a Reply

