nyolong curhat terus

sehari curhat dua kali. kalah dong makan nasi. kadang-kadang kalau lupa, makan nasi aja cuma sehari sekali.

melomelo mode : ON

saya sayang teman2 saya.

saya ingin teman2 saya bisa tertawa.

saya cuma pengen membantu saja kok. ada yang salah? saya ini orang paling munak sedunia. mending saya makan eskrim lima liter daripada harus mengakui isi hati saya. jujur sama diri sendiri aja susah, apalagi sama orang lain. percaya sama saya, saya baik-baik saja. nggak perlu khawatir, apalagi dengar kata orang. cukup lihat saya. tanya langsung sama saya. marahi saya. caci maki saya. jangan pendam apapun. tanyakan. katakan. lampiaskan.

*menunggu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: