saya suka meski tidak bisa

Tunggu dulu, jangan-jangan sebenarnya ini semua terlalu cepat berlalu. Sampai-sampai banyak hal yang terlewatkan tanpa saya sadari keberadaannya. Entahlah, saya bukan orang yang suka ribet bukan orang yang cari ribut. Tak ingin mempersulit apalagi dipersulit. Saya tidak merasa pintar, apalagi merasa benar. Saya menyukai semua ini lebih dari yang saya perkirakan. Saya toh nggak pernah menganggap diri saya sudah terlalu mahir, hanya saja saya ingin berusaha jadi bisa.

Leave a Reply

