VIP Party NBA Madness

Lagi-lagi rencana pengen ngabisin Sabtu malem minggu di rumah jadi gagal total. Padahal udah janji sama orang rumah mau pulang sepet. Gara-garanya disuruh bantuin VIP Party-nya NBA Madness dadakan. Padahal tahu sendiri abis rapat penulis nggak bawa baju ganti.

Buru-buru deh pulang ke rumah lanjut ke Imperial Palace di daerah PTC sana. Nyampe di PTC udah diburu-buru aja. Disuruh ngantri buat make-up. What? Make up? Hwaduh, saya kan nggak pernah bersentuhan sama kosmetik. Langsung aja gitu dag dig dug belalang kuncup. Penasaran sama hasil make-up nya si make-up artist.

Selama make up isinya meronta-ronta nggak mau gini nggak mau gitu. Jreng! Kelar make up langsung dapet pengalaman buruk. Saya ketemu banci. Sumpah tu banci jijik banget deh. Nih, ada foto si banci yang sempet ketangkep kamera hape saya. Serem kan?

bencong

si banci ketangkep kamera hape

Well, tugas saya cuma nerima tamu-tamu penting dan mengarahkan mereka ke ruangan yang bener. Soalnya tamu VVIP dapet kesempatan photo session sama si David Lee plus Miami Heat Dancer.

david lee

david lee

Setelah tugas menggiring selesai saya gabung sama temen-temen yang jadi LO. Nanda, Ira, Hilda, sama Frida di ballroom. Acara yang dipandu sama Udjo Project Pop itu berjalan lancar tanpa insiden.

Sumpah saya jadi ngefans banget sama Udjo soalnya dia itu lucu dan pinter nguasain keadaan. Dia tahu harus ngomong apa dan bikin suasana nggak kaku. Huwahuwa cinta deh sama Udjo. Sempet foto bareng tapi kayaknya masih di HP Nanda. Hm, upload later deh. Judulnya Udjo foto bareng banci DetEksi. Hahaha.

banci & partner

banci & partner

Acara yang diadain sebagai salah satu rangkaian ultah Jawa Pos yang ke-60 ini selain memperkenalkan David Lee dan Miami Heat Dancer yang terdiri dari Shea, Maddy, Jackie, Sarah, Kristina, sama Jenny, juga mamerin trofi Larry O’Brien yang terkenal itu. Trofi ini nggak boleh dipegang pakai tangan telanjang lho! Harus pakai sarung tangan gitu.

Yep, di puncak acara ada penampilan Agnes Monica. Yang cukup menghibur itu pas di lagu pertama yang-entah-saya-lupa-judulnya. Dancer-nya si Agnes kolaborasi bareng Miami Heat Dancer. It was so cool!

Saya dan temen-temen nikmatin penampilan enerjik mereka malem itu. Gila ya si Agnes staminanya. Dia bisa nyanyi banyak lagu non-stop dengan gerakan yang nguras energi. Secara jaman sekarang banyak banget penyanyi yang tampil live tapi lipsing.

Acaranya selesai hampir tengah malem gitu. Buat Agnes dan temen-temen wartawan ada sesi konpers. Sedih juga sih nggak bisa wawancara Agnes secara langsung. Buset pengawalannya itu lho ketat banget. Hiks…

Dis Awesome Sabina Gadecki

Dis Awesome Sabina Gadecki

But overall, saya seneng bisa liat David Lee yang tinggi banget itu. Berharap dia bisa gabung di tim allstar. Terus ketemu Miami Heat Dancer-yang-perutnya-rata-nggak-buncit-kayak-saya. Sama liat pacarnya David Lee si Sabina Gadecki. Wuahh, ada cewek cantik kayak dia. Saya aja suka ngeliatnya, apalagi cowok-cowok. (:

One response

  1. Kok cantik banci nya??

Leave a Reply

