Boneka Salju Dan Anak SMP

Akhir-akhir ini ada dua macam kalimat yang sering ditujukan ke saya.

Kalimat pertama,”Ya ampun tambah bulet aja nih anak. Gendut banget.”

Kalimat kedua, “Eh kamu kayaknya tambah putih deh!”

Nggak tahu ya kalimat kedua itu beneran muji atau cuma sekedar basa-basi ngehibur saya aja. he he. Tapi yang jelas yang ngomong kayak gitu lumayan banyak. Nah, saya jadi kepikiran buat memvisualisasikan bentuk saya sekarang. Kalau saya nurutin apa yang mereka bilang, bulat + putih. Kira-kira bayangan saya kayak gini.

kayak gini kah? :D

kayak gini kah?šŸ˜€

Iya!!! Saya kok ngeliatnya jadi mirip kayak bola salju yaaa…Hehe

Bulet dan tinggal diglundungin aja. Parah banget. Serem. >.<

Well, hari ini cukup melelahkan soalnya seharian muter-muter di jalan. Tapi hari ini saya bener-bener nikmatin quality time. Bisa jalan-jalan sendirian. Beli buku diskonan (love it!). Makan bubur ayam (yummy! nggak seenak kedungdoro sih). Jalan aja terus tanpa tujuan. Tapi hari ini saya ngelihat kejadian-kejadian yang menurut saya menarik dan udah lama banget nggak saya temui.

Jadi setelah puas ngubek-ngubek rak buku. Saya jalan-jalan ke dept.store tempat baju cewek. Suka aja sih lihat baju-bajunya. Tapi males buat beli. Soalnya kalau dipakai saya nanti nggak jadi bagus tuh. Di tempat baju-baju itu saya ketemu beberapa pasang anak SMP yang lagi pacaran. Apa sih istimewanya anak SMP pacaran? Nggak ada sih. wong TK aja udah banyak yang pacar-pacaran. Saya suka aja ngeliatin yang cowok dengan sabar dan setia nungguin yang cewek milih-milih baju. Ngikutin yang cewek lagi ngobrak-abrik keranjang diskonan. Saya jadi pengen tahu, apa ya yang dipikirin sama si cowok. Mungkin dia emang menikmati acara-belanja-belanja-bareng-pacar-tersayang itu. Atau sebenernya dia males banget tapi demi cinta apapun boleh deh. Ahahaha. Tapi nanti kalau kita udah tua, keriput, peyot, apa pasangan kita masih mau ya nemenin kita belanja kayak gitu? *wondering*

kantong belanja

kantong belanja

Selanjutnya saya makan bakso di jalan Jawa depan SMPN 6. Lagi asyik-asyik nikmati kuah bakso yang panas sekaligus pedes, pandangan saya teralih ke sepasang murid situ yang mau pulang bareng. Ah, lucunya pemandangan itu. Mereka berjalan beriringan ke arah bemo sambil ngobrol. Si cowok membawakan barang yang cewek. Hoho. Tapi mendadak saya keselek. Soalnya yang cowok pakai celana pendek. Yaiyalah, kan masih SMP. Lucu aja gitu. Masih pakai celana pendek aja udah pacaran. Padahal kalo diliat-liat cupu juga. Ups! Mungkin itu dulu bikin saya nggak pacaran waktu SMP. Soalnya mereka pakai celana pendek. Haha. Nggak penting banget.

SMP punya

SMP punya

Iya hari ini saya bisa ketawa sendiri cuma gara-gara kejadian kayak gitu. Saya suka lihat orang pacaran malu-malu, masih polos, kayak gitu. Huwahuwa. Menyenangkan lihat adik-adik kecil ini. Berasa tua deh kalau gini.

Sebal!!! Flashdisk saya ilang.Ā šŸ˜¦

*Saya nggak bisa terus-menerus sembunyi. Nggak bisa!

Leave a Reply

