Bikin Mimpi (:

Hidup berawal dari mimpi. Percayalah!

Hm…nih saya lagi asyik bermimpi lagi.

pengen :)

pengen🙂

Yap, saya lagi pengen benda ini.

Canon EOS 40D Digital SLR Camera

Pengen belajar fotografi. Lumayan kan, punya keahlian yang bisa dipake. Nggak sekedar minta difoto melulu. Biarpun aslinya saya jauh dari kata narsis. Haha. Tapi apalah daya, kamera ini harganya aja masih 9,9 juta. Yang second harganya sekitar 7,5 juta. Aje gile. Duit apa daun sih yang dipakai bayar. Ehm, tapi saya mau nabung ah.

Jadi begini langkahnya,

1. Saya mau nabung sambil belajar motret dulu.

2. Beli kamera SLR.

3. Jalan-jalan ke luar negeri sambil praktek motret.

Wow! Gaya banget ya! Sounds very interesting.😀

Namanya juga lagi merakit mimpi. Mau ngapain aja, boleh dong! Amien dulu ahh…

2 responses

  1. There are dozens of digital SLR cameras on the market today; however, there are few clear or consistent guides to which ones are the best quality and most reliable. Well, Which Digital SLR Camera? has personally tested and evaluated these digital SLR cameras so to give you an easy and simple recommendation of which ones you should choose and which ones you should avoid.

  2. de2t…

    aku mendukung rencanamu ini absolutely..

    nanti klo kmu udah bawa kamera sendiri, udah pinter motret, trus jalan2, aku ikuuttt🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: