Mastodon Itu (Bukan) Salep :DD

simple little love

simple little love

Coz so many men i know
You’re the one that I love so true
Every little thing you did to me
Nobody else can do

I do I do I do I do I do… love you
I do I do I do I do I do… need you
I do I do I do I do I do… think about you
There’s nothing that I want, but You…

Sebentar, saya mau ber-mellow-mellow ria sama lagu ini dulu. Yep, yang diatas itu petikan lagu dari Ten2Five yang liriknya saat ini saya banget. Hahaha. Biasa deh, hobi ngepas-pasin sama nyocok-nyocokin lagi kumat.

Banyak orang di sekitar kita. Tapi yang sering terjadi justru kita akan me-recognize keberadaan orang yang biasa-biasa saja, orang yang malah nggak pernah kepikiran, atau justru yang terlalu tinggi sampai jadinya out of reach. Apapun itu, semuanya adalah pilihan. Dan satu hal yang sering saya sebutkan berulang-ulang. Nggak pernah ada yang salah dengan perasaan.🙂

Saat ini saya butuh sarana, saluran untuk bicara. Soalnya hati saya pengap banget. Kekurangan oksigen mungkin. Hehe. Ah, kalau mikirin benda absurd satu itu jadinya malah pusing sendiri.

Eniwei, semaleman ini saya nggak tidur. Gara-gara satu hal bernama Mastodon. Nggak heran kalau banyak yang nggak tahu ini apaan. Wong, saya sendiri baru tahu beberapa jam yang lalu kok. Hoahmm…Coba tebak Mastodon itu apa?

Bukan Temennya Mbak Todon

Bukan Temennya Mbak Todon

Okaii, kalau kalian bilang Mastodon itu temennya mbak Todon. Jawaban kalian salah besar. Mereka bahkan nggak saling mengenal kok. Ketemuan aja nggak pernah. Apalagi kenalan.

Ini Salep

Ini Salep

Jawaban kalian salep kulit? Wah, berarti otak kita sama dong! Sama-sama dodol tingkat tinggi. Hoho. Emang sih, awalnya saya dengan yakin mengira kalau Mastodon itu merek salah satu salep kulit di pasaran. Saya nggak percaya waktu editor musik bilang itu salah satu nama grup band. Secara dia banyakan nipunya daripada benernya. Hehe.

Jadi waktu lagi asyik listing musik, saya anggep nama Mastodon itu cuma becandaan doang. Namanya aja nggak menjual gitu. Mirip nama salep kulit. Sampai saya eyel-eyelan alias adu argumen sama si editor satu itu. Terus saya coba googling. Taraaaa…

Mastodon Band :(

Mastodon Band😦

Ini lho, mas-mas sangar yang bikin pusing saya dan partner saya semaleman suntuk. Argghh!!! Mas-mas kalian kudu bilang makasi banyak sama kita berdua. Soalnya kita ini lagi dalam misi mengeksiskan kalian. Berbahagialah kalian mas-mas Mastodon.

Grup band ini berdiri tahun 1999 dan langsung mantap ngambil aliran heavy metal. Huwahuwa. Saya memang metal. Tapi mellow total, bukan aliran jedag-jedug kayak mereka gini. Bisa pusing kepala saya. Huhu. Padahal lho, saya cuma kebagian nulis angle dua yang notabene beritanya nggak banyak-banyak banget. Tetep aja dibikin keki sama mereka.

Udah ah, mau balik ke dunia nyata dulu. Huhu. Dada.

*ngantuk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: