rumah roti

hehe. mulai melenceng lagi nih dari kewajiban.harusnya sekarang nggarap naskah style yang masih ada tiga biji. oh no! tapi malah tergoda buat nge-blog. gara-garanya habis browsing gambar kue-keu. wuahh, enak banget. secara saya blom makan dari pagi. laper. krucuk-krucuk.

tiba-tiba terlintas impian aneh. saya pengen punya toko roti dan kue. hm,ngayal-ngayal gini tambah laper.kayaknya asyik punya toko kue sendiri.bisa bereksperimen bikin kue-kue sama roti jenis baru. tokonya nggak harus gede sih. yang penting bersih, rapi, terus dekorasinya eye catching. dominasi warna coklat, perabotnya kayu-kayu gitu.😀

nah, biar semakin menjual. berarti harus punya identitas produk sama toko. haha. gaya banget bahasanya. mm, apa ya nama toko yang bagus. opsinya ada beberapa sih :

1. vanillapucinno bakery, as usual saya kan pecinta cappucinno plus rasa vanila.

2. rumahroti, simpel dan Indonesia banget. Gampang diinget orang deh.

3. keep.the.taste.in.your.mouth, kepanjangan kayaknya. cocok jadi tagline-nya aja.

4.little muffin. knopo ya kok muffin cilik? bingung juga. tapi kedengeran lucu aja.

5.but’r fly atau kupukupu, saya suka banget sama kupu-kupu. tapi apa hubungannya sama roti ya.

yummy..nyam..nyam...

rumahroti

Kira-kira tokonya bakalan kayak gini. Pekerjanya anak-anak part time yang masih kuliahan aja deh. Seragamnya harus yang bagus. Misalnya kayak gini :

ungu lucu buat seragam. hehe

ungu lucu buat seragam. hehe

ini nih contoh seragam kerjanya. nanti tiap hari gonta-ganti. ada temanya beda-beda. pokoknya wajib fashionable. hehe. padahal saya ndak suka dandan lho!

yap, ntar bersambung ke menu impian yang bakal available di bakery punya saya. hehe

sekali-sekali bergaya ala bakerina alias balerina yang kerja di bakery.hoho

sekali-sekali bergaya ala bakerina alias balerina yang kerja di bakery.hoho

sepatu balet bright yellow

sepatu balet bright yellow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: