Next Boyfriend :D

ganteng banget

ganteng banget

masih tetep ganteng

masih tetep ganteng

ijo royo-royo...haha

ijo royo-royo...haha

kemaren malem saya dibilangin mendadak suruh garap naskah A. Yang jelas-jelas nggak pernah saya lakukan sebelumnya. Tapi saya mau banget, soalnya yang dibahas tiga cowok ganteng Jonas Brothers. Jadi saya rela mantengin komputer semaleman suntuk sambil ditemani mereka bertiga. Ah indahnya dunia. Haha.

Heran juga sih. Mereka bertiga kan sodara sekandung tuh. Tapi yang paling ganteng itu ya si Joe Jonas. Cihuy, umurnya dia sama lho sama saya. Wuahh, mau nggak ya dia sama cewek Indonesia yang berkulit coklat nan eksotis ini. Hoho.

Saya jatuh cinta sama dia sejak nonton Camp Rock. Ganteng!!! Tapi…tapi…tapi…cowok ganteng itu selalau aneh-aneh. Kayak dia ini. Terkenal player gitu. Gonta-ganti cewek melulu. Huhu. Nggak tahan godaan banget.

Gini ini yang bikin saya bingung. Kalau terlanjur setia, bakal setengah mati. Yang susah setia juga nggak sedikit. Bentar-bentar berpindah hati. Awawawa. Nggak papa deh, nanti kalau si Joe Jonas ini nembak saya pasti saya jawab tanpa pake acara ba bi bu. Ahahaha.

Gantengnya. :DD

2 responses

  1. eh det, kapan hari tuh aku pernah lihat ya di tv, reality show nya the jonas brother gitu… oh di oprah winfrey show, ya aku ingat.. tau ga, jujur kan aku emang ga begitu juga JB, tapi gara2 acara itu aku jadi salut banget… terutama sama motto keluarganya… jadi pas itu kan mereka diwawancara. n reporternya tuh nanya, “apa ga susah tuh besarin ketiga anak yang semuanya jadi bintang terkenal???” trus bapaknya ngomong gini, “saya kira tidak ada yang berubah dari kami. kami tetap keluarga biasa sejak dulu. meskipun sekarang banyak para penggemar yang masuk dalam kehidupan kami, namun saya sudah menekankan pada mereka semua. bahwa sedari dulu saya tidak pernah membesarkan seorang artis. saya hanya membesarkan seorang anak laki-laki, seorang pria, seorang calon suami dan seorang calon ayah, itu saja,”. ya ampun det, sumpah aku terharu banget ^^

  2. satu kata
    ganteng banget!
    *eh, itu dua kata yak? hehehe*
    mauuuu dong…
    tapi punyaku juga nggak kalah ganteng *kedip-kedip*

Leave a Reply

