episode diam

tongkat ajaib, buat rekonsiliasi hati

tongkat ajaib, buat rekonsiliasi hati

lelahmu jadi lelahku juga

bahagiamu bahagiaku pasti

berbagi takdir kita selalu

kecuali tiap kau jatuh hati

saya lagi suka sama lirik lagu satu ini. sambil sibuk mendamaikan hati saya. Yah, saya sedang capek sekali. Secara psikis tepatnya.Harusnya saya lebih bisa menangani hal satu ini. Tapi lagi-lagi saya malah terjepit. Dalam satu kemungkinan yang sama,kalau hal itu nggak mungkin.

Posisi saya saja sudah salah. Apalagi kalau saya memaksakannya untuk tetap ada. Saya pengen marah ke diri sendiri. Karena ada janji yang udah saya langgar. Sejak awal kan saya udah bilang, hanya ingin menikmati rasa ini. Nggak dilawan atau dituruti.

Nggak gampang! Saya jadi ngerasa capek. Dia yang selalu asyik dengan dunianya. Mimpi-mimpinya. Dia masih tetap berdiri di tebing yang sama. Menantang langit tinggi. Nah, mana mampu saya menggapainya. Ironisnya, mengutip kata-kata teman saya, saat ini dialah dunia saya.

Dunia yang tanpa dia sadari udah tercipta. Dalam bentuk airmata, tawa, cacimaki, benci, harapan, semuanya ada disini.Saya takut terlalu egois. Saya takut terlalu tunduk pada situasi.Nggak munafik, ada saat saya ingin dia ada.Tapi saya tahu ini jahat. Saya ngerti ini sia-sia.

Tapi ada satu yang nggak sia-sia. Doa saya buat dia. Buat semua yang nggak akan mampu terlontar dalam bentuk kata. Saya janji, ini akan terlaksana. saya belajar menerima. Saya belajar bertahan.Belum tahu sampai kapan.

Biar saja saya terabaikan.Saya hanya butuh tahu, bahwa saya masih berada dalam satu atmosfer yang sama dengannya.Meskipun saya capek dan butuh istirahat.

*eres to do en mi*

Leave a Reply

