aku cuma ingin bicara

*Penghuni*

Di dalam sini aku sendiri

Jangan buat aku menunggu

Karena aku takkan mampu tahu

Bila kamu tak mengetuk pintuku

Jika kamu sudi, maka singgahlah

Berteduhlah

Karena hujan datang tanpa pemberitahuan

Dan matahari sering bersinar terlalu ceria

Banyak yang datang dan pergi

Silih berganti, namun tak menetap

Aku hanya ingin berkawan

Mereka berkunjung, kuanggap teman

Tapi kamu tak juga datang

Kusibukkan diri, dengan terus berkawan

(d2t)310109

*Ironi*

Matahari itu panas

Semua orang juga tahu

Terik menyengat, membuatku gerah

Aku sempat bersumpah

Takkan mau menoleh padanya

Karena memandangnya hanya membuat jengah

Tapi entah kenapa

Akhir-akhir ini sinarnya terasa lebih hangat

Kulanggar janjiku sendiri

Kunikmati panasnya dalam diam

Tak puas-puasnya aku mengharap

Agar sinar itu Cuma buat aku

Egois yang bodoh

Karena matahari lebih suka berbagi

(d2t)310109

Leave a Reply

